Perbaikan Jaringan Pipa Rampung, PDAM Soe Mulai Distribusi Air Bagi Pelanggan

perbaikan-jaringan-pipa-rampung,-pdam-soe-mulai-distribusi-air-bagi-pelanggan

Perbaikan Jaringan Pipa Rampung, PDAM Soe Mulai Distribusi Air

Liputan4.com, Soe-TTS

Kerusakan jaringan perpipaan akibat badai seroja pada tanggal 4/4/2021 selesai diperbaiki pada Minggu 9/5/2021 dini hari sehingga Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Soe mulai melakukan distribusi air bersih bagi pelanggan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Direktur PDAM Soe,Lely Hayer kepada media Minggu 9/5/2021 via layanan whatsapp.

” Syalom ,Puji Tuhan tadi subuh pukul  04.00 WITA ,perbaikan jaringan pipa yang rusak selama hampir 1 bulan telah selasai.
Hari ini kami atur untuk distribusi air ke pelanggan. mudah mudahaan tidak ada lagi yang bocor”,demikian isi pesan Whatsapp yang diterima media ini.

Untuk diketahui badai Seroja yang melanda Provinsi NTT mengakibatkan terjadi kerusakan jaringan perpipaan sehingga hampir sebulan masyarakat tidak bisa menikmati air dari PDAM Soe.

Hal ini dikeluhkan masyarakat yang kemudian direspon oleh manajemen PDAM Soe dengan memberikan dispensi kepada pelanggan pada bulan April hanya dengan membayar biaya beban sebesar Rp 30 ribu.

Berbagai upaya perbaikan yang dilakukan sebulan  akhirnya rampung dan PDAM siap mendistribusikan air kepada pelanggan.

Berita dengan Judul: Perbaikan Jaringan Pipa Rampung, PDAM Soe Mulai Distribusi Air Bagi Pelanggan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Simron Yerifrans

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0