Penyaluran Paket Sembako Menjelang Natal 2020

Reportase.news. – Kupang – Danlanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos.,M.M. bersama General Manager Angkasa Pura satu Bapak Novi Hantoro di Bandara El Tari Kupang membagikan Paket sembako Natal 2020 bagi Kasih Program bina lingkungan antara Lanud El Tari dengan Angksa Pura Satu Bandara El Tari Kupang.Rabu.(23/12/2020).

Danlanud El Tari bersama General Angkasa Pura satu , secara simbolis menyerahkan Paket sembako kepada Masyarakat sekitar, Pegawai Angkasa Pura Supports Porter Bandara El Tari Kupang. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat menjelang Natal 2020.


Dengan adanya paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang tertena dampak Covid-19 yang saat ini masih dirasakan oleh masyarakat.

Paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat di sekitar Bandara El Tari Kupang sebanyak 350 Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya. Dengan adanya paket sembako menjelang Natal ini untuk mengurangi beban masyarakat pada massa Covid-19 sekarang ini.

Penulis : Wapimred