Penutupan Safari Ramadhan DPD Granat Sumut Dan DPC Granat Medan Baksos Di Yayasan Zending Islam

penutupan-safari-ramadhan-dpd-granat-sumut-dan-dpc-granat-medan-baksos-di-yayasan-zending-islam

Medan – Safari Ramadhan 1442 H DPD Granat Sumut berakhir di Kota Medan setelah melewati tiga Kabupaten /Kota terdekat dengan DPD Granat Sumut,bersama Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kota Medan melakukan penutupan Safari Ramadhan 1442 H DPD Granat Sumut di yayasan Zending Islam Indonesia , Jalan Sisingamangaraja No. 11A Medan, Senin (03/05/2021) sore

Penutupan Safari Ramadhan DPD Granat Sumut Dan DPC Granat Medan Baksos Di Yayasan Zending Islam

Acara penutupan Safari Ramadhan DPD Granat Sumut bersama DPC Granat Kota Medan diisi dengan pembagian ratusan takjil berupa kue kotak dan bubur kepada pengguna jalan dan abang becak di jalan SM RAJA tepatnya didepan Yayasan Zending Islam Indonesia ,safari digelar untuk menjalin silaturahmi dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Granat Kota Medan, Raja Makayasa Harahap, SH di dampingi Sekretarisnya Rion Aritonang, SH mengatakan kegiatan ini dilakukan guna membangun silaturahmi kembali pada pengurus DPD, DPC dan PAC sekota Medan.

Penutupan Safari Ramadhan DPD Granat Sumut Dan DPC Granat Medan Baksos Di Yayasan Zending Islam

Kita juga menyisihkan sedikit rezeki guna mensukseskan Safari Ramadhan ini untuk membantu kepada anak yatim dan buka puasa bersama. Tidak hanya itu, tujuannya kita ini pastinya beribadah, beramal dan bersedekah,” kata Raja Makayasa Harahap, SH disela-sela pembagian takjil kepada pengguna Jalan di depan yayasan Zending.

Sementara itu, Ketua panitia Safari Ramadhan 1442 H dari DPD Granat Sumut, July Mardiah, SH mengungkapkan kegiatan ini sudah dilakukan di 3 Kabupaten Kota di Sumatera Utara sejak tangal 18 April Sampai 3 Mei 2021.

“Ini safari Ramadhan ke-4 kita lakukan, sebelumnya di DPC Tebing Tinggi, DPC Serdang Bedagai, DPC Deli Serdang dan ini lah terakhir di DPC Kota Medan, “terangnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kegiatan Granat Kota Medan dan dibilang sukses, hal itu terlihat antusias kader-kader Granat hadir dari Kecamatan Kota Medan

Ketua DPD Granat Sumut Sastra SH.Mkn disela sela acara penutupan safari Ramadhan 1442 H DPD Granat Sumut bersama DPC Granat Kota Medan mengapresiasi Panitia Safari Ramadhan 1442 DPD Granat Sumut dan DPC Granat Kota Medan sebagai kota pelaksanaan penutupan Safari Ramadhan Tersebut.

Sastra SH.Mkn didampingi oleh Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga Dan Pendanaan DPD Granat Sumut Mhd.Ihsan Nasution.ST berharap kepada kader Granat khususnya yang muslim dapat kiranya menjaga tali persaudaraan dengan menjaga ukhuwah islamiyah sesama kader granat serta masyarakat ujar beliau.

Acara Penutupan Safari Ramadhan 1442 H ini selain diisi pembagian ratusan takjil ( panganan berbuka puasa ) juga pemberian sembako berupa beras kepada anak yatim di panti tersebut serta tausyiah dan berbuka bersama seluruh kader granat yang hadir beserta panitia safari Ramadhan 1442.H DPD Granat Sumut.

 

Berita dengan Judul: Penutupan Safari Ramadhan DPD Granat Sumut Dan DPC Granat Medan Baksos Di Yayasan Zending Islam pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Islino Murianto

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0