Pemerintah Kecamatan LAU Menghimbau Kepada Warganya Agar Tidak Mudik Merayakan Lebaran Tahun Ini

pemerintah-kecamatan-lau-menghimbau-kepada-warganya-agar-tidak-mudik-merayakan-lebaran-tahun-ini

Liputan4.com,Kab.maros Sulsel

PemerintahKecamatan Lau, Kabupaten Maros provinsi Sulawesi Selatan, terdiri dari empat kelurahan dan dua desa dalam pelayanan terhadap masyarakat selama masa covid 19 tetap berjalan seperti biasa.ungkap Rusman Maulana Senin (3/5 2021).

Selama bulan suci Ramadhan sampai pada hari Ke 21 Ramadhan wilayah kecamatan Lau, Alhamdulillah masyarakat tetap beraktifitas dengan baik seperti, yang petani tetap ke sawahnya yang pegawai ke kantornya. Masing Masing dan Keaktifan keamanan pada personil dari TNI / Polri seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas yang ada di desa dan Kelurahan berjalan dengan baik,”kata camat Lau.

Camat Lau berharap agar di penghujung bulan Suci Ramadhan ASN dan Masyarakat kecamatan Lau agar menunda dulu mudiknya agar tidak ada Claster baru covid 19, untuk memutus mata Rantai corona Covid 19 dan tetap di rumah saja,” Sesuai Instruksi pemerinta Kab Maros tutur Rusman

Selain itu pula untuk vaksinasi baik dari pegawai Kecamatan, desa dan kelurahan, juga dusun, Rt. Tomas termasuk iman desa dan imam masjid Sudah di vaksinasi,”Tambahnya..

 

Berita dengan Judul: Pemerintah Kecamatan LAU Menghimbau Kepada Warganya Agar Tidak Mudik Merayakan Lebaran Tahun Ini pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Abdul Wahab

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0