Pelantikan Badan Pengurus Sekaligus Merayakan Hut Laz Zona Timika Yang Ke-2 Tahun

pelantikan-badan-pengurus-sekaligus-merayakan-hut-laz-zona-timika-yang-ke-2-tahun

blankProsesi Foto Bersama dengan sejumlah tamu undangan Sabtu, (20/02/2021)

 

Liputan4  –  Timika| Laskar Ayam Jantan Zona Timika (LAJ) Tepat Hari ini Merayakan HUT Yang Ke 2 tahun dan Sekaligus Pelantikan Badan Pengurus.

Bertempat Di Hotel Horizon Ultima Jalan Hasunudiin Timika, Sabtu (20/02/2021) LAJ Resmi dilantik, Proses pelantikan di hadiri sejumlah tamu undangan diantara mewakili pemerintah daerah kesbangpol, Sekum KNPI Suraya Madubun. dan sejumlah Ormas lainnya.

Anyversary Yg Ke 2 tahun kali nampak berbeda dengan tahun kemarin pasalnya dunia saat ini masih dilanda covid 19 namun tak menyurutkan semangat Dari Pengurus Besar LAJ Zona timika, Untuk merayakan Hut Ke 2 Tahun ini.

Pelantikan dan juga anyversary mendapat mandat langsung dari panglima Besar Daeng PSM makasar deng Uky Nugraha, surat Mandat diberikan Kepada Muh, Ikbal Se M.s.i Sebagai pembina untuk melantik LAJ zona timika.

Panglima besar Zona Timika, Daeng Yuyun saat ditemui Liputan4 di sela – sela acara mengatakan, “LAJ Zona Timika merupakan wadah untuk menyatukan seluruh pecinta Klub PSM di wilayah Mimika guna mempererat tali silaturahmi. Selain itu LAJ Zona timika juga diharapkannya kedepan selalu hadir dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dan juga ke masyarakat, melalui program-program sosial kemasyarakatan.” Ujar daeng yuyun kepada Liputan4.

Selain itu, sambungnya, LAJ zona timika Diharapkan kedepan mampu bersinergi dengan semua elemen masyarakat sebab LAJ Milik kita bersama, “Imbuh Yuyun.

Dirinya juga berjanji, LAJ Zona Timika kedepan Siap mensukseskan Pesparawi Dan PON XX 2021.

“ Tidak lama lagi kita akan Merayakan Pesta Olahraga nasional untuk itu sudah menjadi tanggung jawab kami juga sebagai salah satu suporter untuk mendukung PON 2021.”ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Desa Palahidu Barat Kecamatan Binongko Himbau Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

Tak hanya itu, ia juga menambahkan “Laj siap menjadi relawan pada ivent – ivent Nasional, terbukti Laz Zona Tiimika walaupun baru seumur jagung namun kiprah Las Sudah dibuktikan dengan beberapa kegiatan kemanusiaan, ”terang Yuyun.

Red/ Makatita

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan