Pedagang Pasar Koja dan Slipi Antusias Mendaftar Vaksinasi Covid 19

pedagang-pasar-koja-dan-slipi-antusias-mendaftar-vaksinasi-covid-19

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan melakukan kegiatan vaksinasi covid 19 kepada para pedagang tradisional di Jakarta ditanggapi positif.

Para pedagang di Pasar Koja Baru Jakarta Utara mengaku siap divaksin untuk mencegah penyebaran covid 19.

“Kita pedagang siap untuk divaksin supaya kita tidak tertular covid 19, apalagi kita tiap hari selalu bertemu pembeli,”ujar Mirah salah satu pedagang Kamis (18/2).

Sementara itu Ngatijo Kepala Pasar Koja mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi terkait kegiatan vaksinasi kepada para pedagang, dan hasilnya pedagang cukup antusias.

“Kita bekerjsama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Utara untuk sosialisasi ke pedagang, tercatat sudah ada 320 pedagang yang bersedia di vaksin,”ujarnya.

Sementara itu kondisi serupa juga terjadi di Pasar Slipi Jakarta Barat, kegiatan sosialisasi vaksinasi covid 19 juga dilakukan kepada para pedagang.

Menurut Kepala Pasar Slipi, Achmad Subhan pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Slipi menggelar sosialisasi, dan saat ini proses pendataan dan pendaftaran vaksin masih terus berjalan.

blank

“Tidak hanya pedagang, tetapi juga karyawan pasar juga berencana mengikuti kegiatan vaksin. Ini penting untuk mencegah mereka tertular covid 19, dan respon mereka cukup positif,”terang Subhan.

BACA JUGA  Prajurit TNI AL Lantamal V Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan