Patroli Awasi Prokes, Kapolsek Katingan Hilir Bagikan Masker Gratis

patroli-awasi-prokes,-kapolsek-katingan-hilir-bagikan-masker-gratis

Liputan4.com.Kalteng- Sebagai upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Kapolsek Katingan Hilir bersama personilnya secara rutin melaksanakan dan menggelar patroli harkamtibmas dan juga tatap muka bersama warga guna untuk menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Seperti pada pagi hari ini, Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono bersama anggotanya terlihat tengah membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar sambil berdialog. Dalam kesempatan tersebut Ia memberikan sosialiasi dan edukasi tentang Inpres Nomor 6 Tahun 2020 sambil membagikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya. Selasa (23/02/2021) Pukul 09.00 WIB

“Untuk saat ini Inpres Nomor 6 Tahun 2020 sudah pada tahap penegakan hukum jadi apabila ada warga yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak mengunakan masker saat berada di luar rumah maupun di fasiltas umum akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku”, pesan Kapolsek.

Ditemui usai pelaksanaan patroli dan juga pendisiplinan protokol kesehatan, Kapolsek Katingan Hilir menyampaikan bahwa kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga tersebut rutin dilakukan oleh Jajaran Polsek Katingan Hilir yang bertujuan untuk memberikan himbauan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kehadiran kami selain memberikan rasa aman di tengah pandemi Covid – 19, juga sebagai sarana untuk mendisiplinkan warga agar bersama – sama mematuhi protokol kesehatan dan kami juga dalam kesempatan ini memberikan masker kepada warga yang sedang berada di luar rumah serta tidak mengunakan masker”, tutup Kapolsek.
(@nt)

BACA JUGA  Asisten 1 Bidang Pemerintahan Dan Kesra Ikuti Virtual Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Presiden RI.

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan