Pasangan Selingkuh Pemdes Desa Kararangmoncol di Gerebek Warga saat Berbuat Mesum

pasangan-selingkuh-pemdes-desa-kararangmoncol-di-gerebek-warga-saat-berbuat-mesum

Liputan 4.com, Pemalang – Pasangan Selingkuh sesama perangkat Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Pemalang, dini Hari  jam 01. WIB di gerebek Warga masyarakat desa Karangmoncol saat berbuat Mesum di rumah pasangan wanita nya. Sekretaris Desa Karangmoncol yang berinitial Wa ( Laki2 48 tahun) dan Su (  wanita 45 tahun) yang merupakan Kaur Kesra di Desa Karangmoncol di Gerebek pemuda dan masyarakat saat berbuat Mesum di kamar pasangan wanita nya. Pasangan ini memang sudah berkali-kali di ingatkan Warga karena memang sudah ada affair cukup. Lama. Bahkan Kepala Desa Karangmoncol Fachrul Rozi, Amd sudah pernah menegur dan memberikan peringatan kepada kedua pasangan selingkuh tersebut saat perselingkuhan nya di ketahui oleh suami Su.

Pihak Warga Masyarakat menuntut agar kedua pasangan selingkuh yang masih aktif sebagai Perangkat Desa Karangmoncol itu di berhenti kan saja. Pagi ini Kepala Desa dan Kapolsek, Danramil dan Babinsa serta Babin kamtibmas berkumpul di bale desa untuk menyidang pelaku dan mendengarkan tuntutan warga masyarakat tentang Pemecatan kedua Oknum perangkat Desa tersebut.

Kasus ini mendapat Perhatian dari LSM GMBI Kecamatan Randudongkal dan pagi tadi Ketua dan anggota LSM GMBI mengawal proses persidangan di Bale Desa Karangmoncol, dan tetap akan mengawal kasus ini sampai Tuntas. Ketua KSM Randudongkal Budi Santoso saat di temui mengatakan bahwa pihak nya Lembaga GMBI bersama Pemuda desa Karangmoncol akan mengawal Kasus ini sampai tuntas dan akan melaporkan kasus ke Bupati Pemalang dan Kapolres Pemalang agar kedua oknum pasangan selingkuh itu di berhenti kan dari Jabatannya sebagai Sekretaris Desa dan Kaus Kesra Desa Karangmoncol, dan akan di laporkan perkara pidananya ke Polres Pemalang.

BACA JUGA  Kabaharkam Wakili Kapolri Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Tegep Mandiri Babel
LSM GMBI Kecamatan Randudongkal akan mengawal kasus Perselingkuhan Perangkat Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang
LSM GMBI Kecamatan Randudongkal akan mengawal kasus Perselingkuhan Perangkat Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang. Sampai tuntas. 

Pihak Muspika Kecamatan Randudongkal berjanji akan menyelesaikan kasus ini secepatnya dan akan melaporkan ke Bupati Pemalang.  Pihak masyarakat Desa Karangmoncol akan melakukan aksi demo ke Pemerintah an Desa kalo kasus perselingkuhan ini tidak di selesai kan secepatnya dan kedua oknum pasangan selingkuh di berhenti kan jabatan nya sebagai perangkat Desa oleh Bupati Pemalang. (21/02021)

 


Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan