Pangkalan Pasir di Papanggo Jakut Sudah Memenuhi Unsur Estetika

pangkalan-pasir-di-papanggo-jakut-sudah-memenuhi-unsur-estetika

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-PT Bintang Muara Sejati (BMS) selaku pengelola pangkalan pasir yang berada di wilayah Papanggo Tanjung Priok sudah memenuhi unsur estetika lingkungan terkait pengelolaan penitipan pangkalan pasir yang ada di Jalan RE Martadinata Papanggo Jakarta Utara.

Bahkan warga sekitar yang berada di wilayah tersebut mengaku sangat terbantu dengan keberadaan usaha tersebut, karena warga bisa diberi kesempatan bekerja ditempat tersebut.

Saut yang juga warga sekitar lahan mengatakan, pihak pengelola sudah melakukan berbagai kegiatan seperti bersilaturahmi dengan warga sekitar, pembersihan, pengerukan dan pemadatan lahan, membuat jalan bahkan membuat musholah untuk tempat beribadah warga sekitar.

“Pengelola juga selalu menjaga agar pasir tidak berceceran di jalan, karena kita tak ingin ada hal – hal yang tak diinginkan di tempat yang sudah kita anggap rumah kita sendiri,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Koalisi Masyarakat Pemerhati Jakarta Baru (KATAR) Sugiyanto mengatakan, langkah pengelola yang menggandeng masyarakat sekitar harus didukung, karena itu sudah merupakan kewajiban pemilik usaha untuk membantu warga sekitar.

PT BMS sendiri merupakan perusahaan yang sudah 30 tahun berkecimpung di Jakarta Utara, melayani pengadaan pasir untuk warga, Instansi pemerintah dan swasta.

BACA JUGA  Menteri Pertanian Bersama Gubernur Kalteng Tinjau Peternakan Sapi Di Kabupaten Sukamara

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan