Operasi Yustisi, Tiga Pilar Kecamatan Katingan Hilir Sasar Pasar Ramadhan

operasi-yustisi,-tiga-pilar-kecamatan-katingan-hilir-sasar-pasar-ramadhan

Liputan4.com,Kalteng- Kegiatan operasi yustisi kali ini dilaksanakan oleh tiga pilar Kecamatan Katingan Hilir, yakni Camat Katingan Hilir, Danramil 1015 Sampit beserta anggota, Kapolsek Katingan Hilir beserta anggota dan Satpol PP Kabupaten Katingan.

Sebelum pelaksanaan operasi yustisi terlebih dahulu dilakukan apel di halaman mapolsek yang dipimpin oleh Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H. Sebanyak enam puluh personil gabungan diturunkan pada saat operasi yustisi kali ini.

Pasar ramadhan di Jalan Revolusi dan Jalan Tjilik Riwut menjadi sasaran oleh petugas gabungan. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengawasan penerapan protokol kesehatan terutama penggunaan masker mengingat pasar ramadhan ramai dikunjungi masyarakat.

Saat dikonfimasi,  Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan operasi yustisi sinergitas akan rutin dilaksanakan dalam rangka penertiban protokol kesehatan bagi masyarakat.

“Kami memang sengaja menerjunkan personil dalam jumlah banyak untuk menunjukkan kekompakkan kepada masyarakat agar masyarakat juga mau bersama – sama kami memerangi Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan terlebih lagi saat bulan suci ramadhan, kegiatan masyarakat pada pagi dan sore hari mengalami peningkatan”, kata Kapolsek.

“Besar harapan kami dengan dilaksanakannya operasi yustisi ini warga Kecamatan Katingan Hilir umumnya bisa lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di wilayah kita. Mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah kita  dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan” tutup Kapolsek
(7on)

Berita dengan Judul: Operasi Yustisi, Tiga Pilar Kecamatan Katingan Hilir Sasar Pasar Ramadhan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Antonius P

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0