Nurdin Abdullah Saksikan Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Sulsel

  • Bagikan
nurdin-abdullah-saksikan-pengukuhan-dewan-pengurus-korpri-sulsel

blank

Makassar, Liputan4.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah menyaksikan proses pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sulsel, dibawah kepemimpinan Abdul Hayat Gani sebagai Ketua DP Korpri Sulsel, dengan masa jabatan 2019-2024.

Nurdin Abdullah mengaku, Dewan Pengurus Korpri Sulsel ini merupakan organisasi bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulsel maupun kabupaten kota se-Sulsel.

Olehnya itu, pasca pengukuhan ini tugas dapat berjalan dengan lancar dan berkoordinasi dengan seluruh elemen untuk sama-sama meningkatkan kinerja ASN.

“Selamat atas pengukuhan dewan pengurus Korpri Sulawesi Selatan. Ini adalah awal yang bagus, bagi pengurus masa bakti 2019-2024. Selamat bekerja dan menjalankan tugas,” ungkap Nurdin Abdullah, di ruang Rapim, Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 8 Februari 2021.

Menurut Nurdin, dalam struktur kepengurusan dewan pengurus Korpri Sulsel ini diisi oleh sumber daya manusia terbaik yang ada di Pemprov Sulsel.

“Ada Pak Sekda Pemprov Sulsel, Asisten, Staf Ahli, kadis-kadis dan masih banyak lagi yang lainnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum KORPRI Nasional, Zudan Arif Fakrullah mengaku, sangat yakin dengan kepengurusan Korpri Sulsel saat ini dapat mengemban amanah dengan baik.

“Kami sangat percaya dan yakin Korpri Sulawesi Selatan, bisa berjalan dengan baik dan mewujudkan beberapa terobosan baru nantinya,” tutup dia.

Pengukuhan mengangkat tema mewujudkan PNS yang profesional, netral, dan sejahtera. Dihadiri mulai dari Asisten I, Asisten III dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel. (*)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa