Nikita Mirzani: Coba Dong Bikin Peraturan yang Rata Biar Adil

  • Bagikan
nikita-mirzani:-coba-dong-bikin-peraturan-yang-rata-biar-adil

nikita-mirzani:-coba-dong-bikin-peraturan-yang-rata-biar-adil

LIPUTAN4.COM — Artis sensasional dibuat meradang atas keputusan penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 yang menurutnya tebang pilih.

Ini lantaran, dirinya wajib mengenakan masker saat syuting acara Nih Kita Kepo. Dia membandingkan, syuting sinetron yang semua artisnya bebas tanpa masker dan terlihat apa adanya di tayangan televisi.

“Lama gua muak sama peraturan yang enggak rata sama semua orang. Gua punya program Nih Kita Kepo. Dan gua harus pakai masker, itu engap naudzubillamindzalik pas lagi ngomong, apalagi pas teriak-teriak. Apalagi ekspresi enggak kelihatan,” ujarnya di video di Instagram Story-nya, Rabu (3/2/2021).

“Sedangkan sinetron yang timnya banyak banget enggak pakai masker gimana sih, coba dong bikin peraturan yang rata biar adil,” tegasnya.

Dia mengingatkan Pancasila sila kelima. “Ingat ya kemanusiaan yang adil dan beradap,” timpalnya.

“Jangan sinetron enggak pakaim FTV enggak pakai, tapi kalau program pakai. Sesak tahu nafas gua, sampai mata gua sakit,” tandasnya.

Kalau soal tes Covid-19, Nikita menegaskan orang disiplin untuk swab. “Kalau alasannya PCR tiap seminggu sekali gua juga PCR. Sampai hidung gua sakit, tenggorokan gua sakit gara-gara PCR. PCR itu jangan dijadikan alasan,” jelasnya.

“Program pakai masker, semua harus pakai masker juga. Jangan pilih-pilih sinetron, FTV dkk,” pungkasnya. 

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa