Musrenbangcam di Tahunan, Turut Hadir Danranmil 0421-07/Sidomulyo di GSG Bethik Hati

  • Bagikan
musrenbangcam-di-tahunan,-turut-hadir-danranmil-0421-07/sidomulyo-di-gsg-bethik-hati

Liputan4.com_Lampung Selatan.Pada hari Selasa tanggal 23 Pebruari 2021 pukul 09.30 WIB di Aula GSG Bethik Hati Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan telah dilaksanakan kegiatan  Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Sidomulyo.

Musyawarah ini dihadiri oleh beberapa Dinas Instansi terkait yakni :
1. Plh Bupati Lampung Selatan, Thamrin S. Sos.M.M
2. Bpk. Agus Sartono Wakil Ketua 1 DPRD Lamsel (F PAN)
3. Bpk. Malik Ibrahim DPRD Lamsel F Gerindra
4. Bpk Bakri Anggota DPRD Lamsel F Demokrat
5. Bpk. Sutaji Anggota DPRD Lamsel F PKB
6. Para Staf Ahli, Assisten dan Kadis Pemkab Lamsel
7. Camat Sidomulyo, Eko Rendy Supriyanto
8. Danramil 421-07Sdm, Kapten Kav Henri Limbong
9. Kapolsek Sidomulyo, Iptu Hengky Darmawan SH MH beserta anggota.
10. Para T

Dalam kesempatan ini Plh. Bupati Lamsel Thamrin S.Sos, MM menyampaikan yang menyinggung tentang kondisi pandemi yang belum selesai tetapi tetap menjalankan pembangunan di kabuoaten Lampung Selatan.

Ditengah – tengah kondisi pandemi Covid 19 ini kita tetap bersyukur kepada Tuhan krn kita semua masih diberi kesehatan, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam Forum Musyawarah Rencana Pembangunan RKPD tingkat Kecamatan Sidomulyo tahun 2021 dengan tetap menerapkan prokes yang telah ditentukan pemerintah. Untuk kita ketahui bersama bahwa Musrenbang RKPD tingkat kecamatan ini merupakan bagian dr proses penyusunan rencana pembangunan sebagaimana yg diamanahkan dalam Undang – undang no 25 tahun 2004 tentang sistem pembangunan bersama. Paparnya
blank
Lanjut Thamrin, Pada tahun 2021 ini APBD Kab. Lamsel mencapai 2,19 triliyun dan untuk Angaran Operasional Kecamatan sidomulyo sebesar 2.385.856000 ( Dua milyar Tiga Ratus Delapan puluh Lima juta Delapan ratus lima puluh enam rupiah ), total DD dan ADD tahun 2021 Kecamatan Sidomulyo.  27.773.474.720 (  Dua puluh tujuh miliar tujuh ratus tujuh puluh tiga juta empat ratus tujuh puluh empat rupiah). Dalam penyusunan rencana pembangunan perlu singkronisasi antara rencana pembangunan Pemerintah  Pusat dengan rencana pembangunan Pemerintah Daerah. Semoga anggaran pembangunan Kec Sidomulyo dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan Kec Sidomulyo, tutup sambutan Thamrin. ( dwi / red )

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa