News  

Muksinin Segera Menikmati Rumah Layak Huni Dari H. Nanang Ermanto

muksinin-segera-menikmati-rumah-layak-huni-dari-h.-nanang-ermanto

Liputan4 com. Ketapang, Lampung Selatan

Muksinin (43), warga Desa Way Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, harapan Memiliki Rumah Layak Huni akhirnya terwujud.


Melalui program Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, dengan dana gotong royong dari jajaran Pemkab Lamsel, pembangunan rumah layak huni milik Muksinin, segera di bangun dengan ukuran 6 m x 9 m.

Penyerahan bantuan pun langsung di serahkan oleh H.Nanang Ermanto bersaman Dinas Sosial, BPBD dan UPT Kecamatan Ketapang yang ikut juga memberikan bantuan berupa roti, sirup, beras, kompor, karpet dan makanan ringan.

“Kami datang bersama Dinas Sosial, BPBD dan UPT Kecamatan Ketapang menyerahkan dana Rp.20 juta untuk pembangunan rumah milik Muksinin, selain itu ada juga dari Dinas Sosial, BPBD dan UPT Kecamatan Ketapang juga memberikan bantuan juga,” kata bupati Sabtu (02/07/2022), saat berada di lokasi

Nanang juga menjelaskan, program bedah rumah ini merupakan hasil dari kebersamaan dan gotong royong seluruh jajaran pemerintah daerah Lampung Selatan. Yang mana, program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan hunian yang layak.

Muksinin Segera Menikmati Rumah Layak Huni Dari H. Nanang Ermanto
Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Menyerahkan Bantuan Pembangunan Rumah Layak Huni Kepada Muhsinin

Muksinin (43) yang menerima bantuan, merasa sangat bersyur petani seperti dirinya mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, rasa harupun tak bisa di sembunyikan dari orang nomor satu di Lampung Selatan sudi mendatangi dengan kondisi rumahnya yang seperti ini.

“Terimakasih pak Bupati, pak Nanang Ermanto atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarga kami, saya beserta keluarga sangat bersyukur smoga bapak bupati tetap sehat dan selalu di mudahkan segala urusannya serta tetap amanah, sekali lagi trimakasih pak bupati,” katanya.

Berita dengan Judul: Muksinin Segera Menikmati Rumah Layak Huni Dari H. Nanang Ermanto pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo