Muhammadiyah Tabalong gelar Raker

muhammadiyah-tabalong-gelar-raker

Liputan 4.com – Tabalong.
PimpinanDaerah Muhammadiyah Tabalong menggelar Rapat Kerja Bersama 2021 di Aulia Jenderal Soedirman Sekolah Alam Muhammadiyah Tabalong (SAMTA), Sabtu (20/2) tadi.

Raker bersama dilaksanakan dengan protokol kesehatan tersebut mengusung tema konsolidasi organisasi dan peneguhan idieologi pimpinan dan kader Muhammadiyah dalam peran serta mewujudkan dan menuju Tabalong yang berkemajuan.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel, Drs Tajuddin Norr, SH, MH menegaskan pentingnya mempedomani empat hal dalam berorganisasi di Muhammadiyah.

“Empat hal itu adalah keikhlasan, keteladanan, kebersamaan dan keterbukaan,” ujar Tajuddin di hadapan puluhan kader Muhamadiyah Tabalong. Dalam Raker ini PWM Muhammadiyah memberikan pemaparan tentang penguatan ideologi kemuhammadiyahan dan sistem pangkaderan Muhammadiyah.

Penguatan tersebut dianggap penting agar persyarikatan Muhammadiyah tidak terombang ambingkan dan terpolatisasi oleh ideologi tertentu.

Raker yang diselenggara satu hari penuh tersebut membahas berbagai materi konsolidasi organisasi, termasuk pemaparan tentang pedoman kebijakan penyusunan program dipersyarikatan dalam mengembangkan program dan meningkatkan kemandirian Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Hadir dalam Raker ini pengurus PWM Kalsel, Prof. Ridhahani Fidji dan Drs Muchdiansyah juga unsur Pimpinan Daerah Tabalong, Achmad Rivai, M.Kes Pimpinan Majelis di PDM, pengurus PCM Tabalong, Pemuda Muhammadiyah, Ortom, LAZISMU dan beberapa undangan warga Muhammadiyah Tabalong lainnya.(GT.Irwan S).

BACA JUGA  Polsek Bukit Batu Tingkatkan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan

blank Berlangganan Reportase Terkini Apakah Anda ingin menerima pemberitahuan tentang pembaruan terkini? Tidak Ya