MU Jangan Mimpi Juara

  • Bagikan
mu-jangan-mimpi-juara

mu-jangan-mimpi-juara

LIPUTAN4.COM, MANCHESTER — Manchester United kembali gagal memetik poin penuh di Stadion Old Trafford. Bruno Fernandez dan kawan-kawan harus rela berbagi poin usai imbang 3-3.

Di Pertandingan ini, MU sebenarnya diunggulkan dapat mengalahkan Everton dengan mudah. Apalagi di babak pertama MU sudah unggul 2-0 lewat gol Edinson Cavani (24) dan Bruno Fernandez (45).

Namun, semuanya berubah di babak kedua. Serangan balik anak asuhan Carlo Ancelotti mampu membuahkan hasil. Dua gol dari Doucoure (49) dan James Rodriguez (52) berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang ini membuat intensitas permainan kedua tim mulai meninggi.

MU sempat kembali unggul melalui pemain muda McTominay. Tandukan McTominay berhasil menjebol gawang Olsen. Ia memanfaatkan umpan akurat Fernandez melalui tendangan bebas.

Namun, Gol terlambat Dominic Calvert-Lewin pada menit ke 90+5 merusak perayaan kemenangan MU. Alhasil MU harus rela berbagi satu poin dengan Everton di Old Trafford.

Dengan hasil ini, MU yang mengoleksi poin 45 gagal menggeser Manchester City dari puncak klasemen sementara. City yang baru akan bertanding melawan Liverpool malam nanti unggul dua angka.

Hasil imbang yang diterima MU ikut disoroti Pandit bola Indonesia Justinus Lhaksana. Ia menyebut ketidakkonsistenan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini disebabkan beberapa faktor.

  • Bagikan