Milenial Nakhodai Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Kabupaten Tana Toraja

  • Bagikan
milenial-nakhodai-dewan-koperasi-indonesia-wilayah-sulawesi-selatan-kabupaten-tana-toraja

blank

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA– Berdasarkan Surat keputusan Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Tanggal 26 Januari 2021 Nomor : SKEP/04/25.000-E/XII/2020

Tentang kepengurusan Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Tana Toraja Menunjuk dan menugaskan Andi pangeran Tandilangi’, S.psi, MH sebagai Katua Dewan Koperasi Indonesia Kabupaten Tana Toraja.

Pemuda asal Sangalla’ tepatnya di Rante la’bi’ Juga diketahui sebagai Founder aplikasi Halo Tukang yang mempermudah masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa tukang.

Nahkoda Baru Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Menempatkan Generasi milenial dalam kepengurusan Dekopinwil Toraja yang baru untuk menjawab tuntutan perubahan dan kebutuhan lingkungan strategis nasional dan global.

“Organisasi Dekopin harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi untuk menjangkau dan mengikat segenap anggotanya, mulai dari Dekopin Wilayah, Dekopin Daerah, induk, pusat, sekunder, hingga koperasi primer.” Ungkapan Pangeran sapaan akrabnya

“Era digital yang digerakkan oleh revolusi industri 4.0 menuntut Dekopin untuk melalukan perubahan-perubahan cara berpikir, cara bekerja secara mendasar. Salah satu strateginya tentu saja menempatkan generasi milenial yang berjiwa Kreatif, inovatif, dan bekerja efektif,” Tutupnya(RH)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa