Mengisi hari Libur Yahya BKY Jenguk sejumlah pasien Di Rumah Sakit Zubir Mahmud

mengisi-hari-libur-yahya-bky-jenguk-sejumlah-pasien-di-rumah-sakit-zubir-mahmud

blank

Liputan4.com Aceh timur – Kebiasan banyak diantara kita dihari libur digunakan untuk berlibur dengan keluarga, akan tetapi berbeda dengan Yahya Ys Anggota Dprk Komisi D Aceh Timur memanfaatkan hari minggu untuk mengunjungi pasien sekaligus meninjau kesiapan dan kesigapan Rumah Sakit Umum Daerah Zubir Mahmud Aceh Timur, Minggu 7/2/2021.

Kedatangan Yahya Boh Kayee sapaan akrabnya Yahya Ys ke RSUD ZM itu bertujuan untuk menjenguk beberapa pasien yang dirawat ditempat tersebut. Salah satunya menjenguk keluarga miskin Pasien penderita kangker payudara dari Gampong Paya Naden Kecamatan Madat.

Namun Saat memasuki Kamar A3 ruang RPDP tempat Pasien Asal Madat dirawat, Ruangannya terasa pengap dan panas dikarenakan Air Condisioner (AC) yang ada dalam ruangan tersebut tidak berfungsi sama sekali atau Rusak, dan juga Pintu kamar mandi sudah rusak bahkan salah satu kamar mandi tidak ada air bahkan Closed terlihat sudah rusak.

“Alhamdulillah, saya memanfaatkan Hari libur ini untuk mengunjungi beberapa orang Pasien dari Keluarga miskin diantara lain pasien dari Paya Naden Kecamatan Madat, pasien dari Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk,dan dari Seuneubok Tuha 2 Kecamatan Darul Aman, serta meninjau kondisi ruangan di rumah Sakit ini,”ucapnya.

Yahya merasa kecewa melihat kondisi yang ada diRSUD ZM.

“Ya, begitu saya masuk ke Kamar A3 ruangan RPDP, saya sangat kecewa dikarenakan AC tidak berfungsi dan toilet pun tidak beres, kenapa ini harus terjadi? padahal itu semua tidak boleh terjadi,”katanya dengan nada ketus.

Pantauan media ini, tidak hanya hanya satu Kamar saja yang AC nya tidak berfungsi, tapi ada beberapa kamar rawat inap lainnya juga mengalami hal yang sama, begitu juga toilet yang rusak bahkan ada yang sudah sumbat, serta lampu di toilet juga tidak hidup, Bahkan plavon sudah rusak masih nampak dibiarkan begitu saja,sampai ada air AC nya menetes dalam ruangan yang membuat pasiennya tidak nyaman.

BACA JUGA  Kapolres Kediri Mendapat Penghargaan Dari Komnas PA

Reporter SAIF Aceh


Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan