Menciptakan Situasi Kondusif dan Penerapan Prokes, Polsek Bandar Khalipah Melaksanakan Patroli

menciptakan-situasi-kondusif-dan-penerapan-prokes,-polsek-bandar-khalipah-melaksanakan-patroli

blank

Liputan4.com, Tebing Tinggi, – Pilar sebelum melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis untuk menciptakan situasi yang kondusif dan penerapan prokes dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 serta menjalin tali silaturahmi, Kapolsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi AKP Sairik Panjaitan memimpin apel 3 pilar di halaman Mapolsek Bandar Khalipah, Rabu malam (3/2/2021) sekira pukul 22.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut, ada 6 personil dari 3 pilar yaitu Aiptu Budi Ilham, Aiptu Junaidi, Bripka A.R. Tambunan, Brig D. Sirait, Briptu Trisno Sinaga, dan Sertu Muji ( koramil 12 BK ), dengan  mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas  R2,dengan rute  Desa Gelam Sei Serimah dan Desa Pekan Bandar Khalifah, Kec. Bandar Khalipah, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan,”ucap Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan,Kamis (4/2/2021)

Tujuan patroli ini dilakukan lanjut Kapolsek, untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran wabah virus Covid-19,”paparnya

Mudah mudahan dengan dilaksanakannya patroli dialogis sambang warga yang terus rutin dilakukan di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi khususnya wilayah Hukum Polsek Bandar Khalipah kesadaran masyarakat semakin meningkat sehingga bisa terbebas dari wabah virus covid-19 dan terbebas dari tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,”tutup Kapolsek Bandar Khalipah,”tutup Kapolsek.(hrj)

BACA JUGA  Gubsu Edy Rahmayadi Berharap FAHMI UMMI Kota Medan Dapat Memberikan Ide Pemikiran Untuk Membangun Sumut

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan