Majelis Qolbu Rosul Sedekah Daging Sapi Untuk Warga Sekitar

majelis-qolbu-rosul-sedekah-daging-sapi-untuk-warga-sekitar

Liputan4.Com.Tapos Depok – Pemimpin Majelis Qalbu Rosul, Habib Sayyid Muhammad alidrisy Alhassan, bersedekah sapi untuk warga sekitar Tapos Depok, (11/05/2021)

Habib sayid, mengatakan, tujuan bersedekah daging sapi ini, dilakukan untuk meringankan warga sekitar, sehingga ramadhan ini, sama sama bisa menikmati daging sapi.

Pemimpin Majelis Qalbu Rosul

Habib Sayid yang juga pembina komunitas Jawara Indonesia Bersatu,  sangat bermasyarakat dikampungnya, dengan kerendahan hatinya, habib sayid ikut serta bersama warga, untuk memotong sapi.

Terlihat juga anggota Jawara Indonesia Bersatu, datang untuk memenuhi undangan pembinanya.

Seraya mengucapkan kalimat agung Allohu Akbar, habib sayid memotong sapi dengan tenang, dan tak lama sapi pun sudah terkapar, seraya iklash dagingnya untuk digunakan bersedekah.

Canda dan tawa wargapun, terlihat saat proses pembagian daging,  warga sekitar sangat senang dengan adanya  kegiatan seperti ini.

Mereka mengharapkan,ditahun depan, majelis Qalbu Rosul, bisa mengadakan sedekah daging sapi kembali dibulan Ramadhan, sehingga bisa meringankan mereka , untuk memperoleh daging sapi segar.

Berita dengan Judul: Majelis Qolbu Rosul Sedekah Daging Sapi Untuk Warga Sekitar pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Hermansyah

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0