Maell Lee Gugat Cerai Intan Juwita Setelah 11 Bulan Menikah

maell-lee-gugat-cerai-intan-juwita-setelah-11-bulan-menikah

maell-lee-gugat-cerai-intan-juwita-setelah-11-bulan-menikah

LIPUTAN4.COM, JAKARTA– Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber Haris Saputra yang tersohor dengan nama Maell Lee. Pasalnya, pria dengan julukan Preman Terkuat di Bumi itu diketahui telah menggugat cerai sang istri Intan Ratna Juwita.

Hal ini cukup mengagetkan, karena keduanya baru saja resmi menjadi suami istri sejak 30 Maret 2020 atau 11 bulan yang lalu.

Berkas gugatan cerai Maell Lee telah terdaftar di Pengadilan Agama Pekanbaru dengan nomor register 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Bahkan, agenda sidang sidang sudah terlaksana sejak 18 Januari 2021. Selanjutnya, tanggal 1 Februari 2021 degan agenda pembacaan permohonan dan nantinya tanggal 15 Februari 2021 dengan jadwal mendengarkan hasil mediasi.

Prahara dalam rumah tangga mereka juga terlihat dari status-status galau Intan di akun Instagramnya. Teranyar, dia mengunggah foto dirinya yang secara mengagetkan mengenakan hijab. Mengingat, selama ini Intan dikenal dengan tampilan seksinya.

“Membingungkan ketika orang. Tidak bisa melihat kesalahan. Dalam tindakan mereka sendiri. Tetapi bisa melihat kesalahan dalam tindakan kita,” tulis Intan.

Baik Intan dan Maell juga telah lama tidak mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial.

Sebelumny, pernikahan mereka dikabaran langsung pria asal Aceh dan besar di Medan itu di akun Instagramnya. Mereka menggelar akad saja karena msa pandemi.

“Walaupun enggak ada resepsi cuma akad, dan dihadiri hanya beberapa orang, yang terpenting alhamdulilah kami SAH. @intanratnajuwitaa,” tulisnya.

BACA JUGA  M.Azlan Kepala Bappenda Lotim,Optimis Target PAD Lotim Rp.414 Miliar Dapat Direalisasikan.

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan