Madrid Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Zidane: Kami Harus Bersabar

madrid-susah-payah-kalahkan-tim-juru-kunci,-zidane:-kami-harus-bersabar

madrid-susah-payah-kalahkan-tim-juru-kunci,-zidane:-kami-harus-bersabar

LIPUTAN4.COM, HUESCA—Real Madrid harus susah payah mengalahkan tim juru kunci La Liga, Huesca. Mereka sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Javi Galan di menit ke-48 sebelum bek Prancis, Raphael Varane mencetak dua gol yang memastikan Real menang 2-1.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang kembali mendampingi anak asuhnya di El Alcoraz mengatakan, ini memang laga sulit setelah beberapa hasil buruk timnya. Makanya, menurut Zidane, mereka harus bersabar sepanjang laga.

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami karena kami mengalami sedikit kesulitan akhir-akhir ini. Kami menunjukkan banyak karakter dan itu adalah kemenangan besar bagi kami yang membantu kami bergerak ke arah yang benar. Kami harus bersabar dan kami harus senang dengan kinerja kami,” ujarnya di situs Real.

“Kami senang dengan kemenangan ini. Itu pertandingan yang sulit, tetapi kami berhasil merebut ketiga poin. Ini musim yang panjang dan masih banyak yang harus dimainkan dan kami harus terus berjuang,” lanjutnya.

Meski susah payah menang, Zidane puas dengan kinerja anak asuhnya. “Saya sangat senang dengan penampilannya. Kami tidak memulai dengan awal terbaik, tetapi setelah 20 menit kami mulai mengontrol permainan. Penting untuk mendapatkan kemenangan dan kami harus terus meningkat dan kembali ke sepak bola terbaik kami, yang kami semua ingin lihat di Real Madrid,” tegasnya.

BACA JUGA  Kunjungi Yayasan Nurul Islam, Kapolda Banten Jalankan Program Polisi Sayang Anak Yatim

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan