LSM GMBI Membantu Kepulangan Jenazah Warga Desa Beluk Yang Di Persulit Pihak Rumah Sakit

  • Bagikan
lsm-gmbi-membantu-kepulangan-jenazah-warga-desa-beluk-yang-di-persulit-pihak-rumah-sakit

blank

Pemalang, 06/02/2021

LSM GMBI Distrik Pemalang dan Ketua KSM Petarukan beserta jajaran nya membantu warga Desa Beluk Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang yang orang Tuanya meninggal jam 3 pagi setelah di rawat beberapa hari di sebuah Rumah Sakit Swasta di Pemalang. Pihak keluarga meminta Bantuan LSM GMBI untuk memulangkan Jenasah orang Tuanya di karena kan pihak Rumah Sakit tersebut mempersulit dan melarang membawa Jenasah Ibu W ( 65 tahun)  warga desa Beluk kitengah RT 11 RW 03 kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. 

Pihak Rumah sakit mempersulit dan melarang pihak keluarga membawa Pulang jenasah orang tuanya dengan alasan di curigai kena covid 19, Padahal hasil Rapid tes negatif non reaktif dan hasil Swab Tes belum keluar dengan alasan menunggu dari semarang. 

Pihak warga dan tetangga yang di konfirmasi almarhumah memang sudah lama sakit asma dan paru paru basah jauh sebelum ada pandemi covid 19 ini. .  ” Bu Rukiah tidak mungkin kena virus korona, tapi kalo sesek nafas dan asma memang sudah lama sekali sakit seperti itu” Ujar Sumarno yang masih kerabat AIm ibu Rukiah. Pihak Keluarga dan Pemdes akhirnya meminta bantuan LSM GMBI untuk mengurus kepulangan Jenasah Almarhumah Ibu Rukiah (65 tahun)  karena pihak Keluarga Curiga pihak Rumah sakit sengaja mau meng Covid kan penyebab kematian almarhumah. 

Anggota Duv Pam LSM GMBI dan Ketua KSM Petarukan beserta Jajaran nya membantu warga mengurus kepulangan Jenasah orang Tuanya
Div Pam Distrik bersama KSM Petarukan
  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa