“Ledek” Arsenal, Pelatih Aston Villa, Dean Smith: Kami Suka Membuat Sejarah

  • Bagikan
“ledek”-arsenal,-pelatih-aston-villa,-dean-smith:-kami-suka-membuat-sejarah

“ledek”-arsenal,-pelatih-aston-villa,-dean-smith:-kami-suka-membuat-sejarah

LIPUTAN4.COM, VILLA—Aston Villa mengalahkan Arsenal untuk kali kedua musim ini di Premier League. Manajer Aston Villa Dean Smith kepada BBC Sport mengatakan mereka menyukai catatan bersejarah ini.

“Itu pertama kalinya kami melakukan double over atas Arsenal sejak dimulainya Liga Premier pada 1992-93. Para pemain ini suka membuat sejarah seperti yang kita lihat dalam beberapa tahun terakhir,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Menurutnya, ini hasil menggembirakan setelah pekan lalu dipermalukan Aston Villa. “Itu benar-benar kinerja pekerja keras. Kami memulai dengan intensitas yang baik. Kami menyerang bola dari Arsenal dan memanfaatkan kesalahan,” ujarnya,

Tentang apakah memungkinkan bagi Villa lolos ke Eropa musim depan, Smith berkata, “Kami tidak melihat sejauh itu. Orang-orang membicarakan hal itu dan Anda jatuh tersungkur melawan West Ham.”

Pencetak gol Aston Villa Ollie Watkins, berbicara kepada BT Sport menambahkan, “Ini hasil yang besar. Kami telah memainkan beberapa hal yang bagus tetapi tidak mendapatkan hasil yang begitu menyenangkan. Kami harus menyelesaikannya dan itulah yang terpenting.”

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Eropa masih jauh, mudah-mudahan kami terus berusaha dan melihat di mana kami pada akhir musim,” lanjutnya.

Tentang golnya, Watkins menyebut mereka berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Arsenal. “Ada sedikit kebingungan dari Arsenal di belakang, saya menendangnya dengan kaki kiri dan mengenai pemain bertahan dan masuk,” tandasnya.

  • Bagikan