News  

Kunker DPRD Kota Bandung di Sekretariat DPRD Ke Lamsel di Terima Babag Imballo Mardiono S.H., M.M.

kunker-dprd-kota-bandung-di-sekretariat-dprd-ke-lamsel-di-terima-babag-imballo-mardiono-sh,-mm.

Liputan4 com. Lampung Selatan.

Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Imballo Mardiono S.H., M.M., menerima kunjungan Kerja (Kunker) dari Sekretariat DPRD Kota Bandung Jawa Barat, Senin, (04/07/2022).


Rombongan Sekretariat DPRD Kota Bandung di terima Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, S. STP., M.H., di dampingi Kabag Persidangan Perundang-Undangan
Imballo Mardiono S.H., M.M.

Dalam pertemuan dari kedua perwakilan membahas dan saling berkoordinasi apa-apa yang harus di siapkan dalam melakukan kegiatan sekaligus berkoordinasi.

Imballo Mardiono Kepala Bagian Persidangan & Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan, menuturkan dalam mempersiapkan kegiatan terlebih dahulu harus di siapkan mekanisme, dan pertanggungjawaban. Selain itu bahan-bahan berupa softcopy juga harus siap dan komunikasi dari semua jajaran harus di terapkan.

“saling komunikasi dengan sesua jajaran dan berbagi informasi, yang harus diterpakan, ini menjadi inovasi di sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan,” tutur dia

Selain membahas tentang sosperda, Imballo Mardiono juga memperkenalkan potensi wisata yang ada di Lampung Selatan, bahkan tanpa sungkan Imballo Mardiono pun menawarkan diri untuk menjadi “Guide” para tamu untuk melihat langsung potensi wisata.

Sementara itu, Eka Taufik Hidayat, Sekretariat DPRD mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya jamuan yang telah diberikan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan.

“ yang kami dapatkan dari sini, akan kami sampaikan dan laporkan kepada pimpinan kami di Kota Bandung, kamipun dengan senang hati akan menunggu kehadiran teman-teman dari Sekretariat DPRD Lampung Selatan di Kota Bandung”, ujar Eka Taufik Hidayat.

(Sumber: Humas Sekrt DPRD LS)

Berita dengan Judul: Kunker DPRD Kota Bandung di Sekretariat DPRD Ke Lamsel di Terima Babag Imballo Mardiono S.H., M.M. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo