KPU Halsel, Resmi Tetapkan Paslon Terpilih USMAN-BASSAM Bupati dan Wakil Bupati

  • Bagikan
kpu-halsel,-resmi-tetapkan-paslon-terpilih-usman-bassam-bupati-dan-wakil-bupati

LABUHA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara, Senin, (22/2) tepat di aula kantor DPRD Halsel menggelar rapat pleno terbuka penetapan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Rapat pleno itu menetapkan pasangan calon (Paslon) Usman Sidik Hasan Ali Bassam Kasuba, sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih di Pilkada 2020.

Amatan media ini, rapat pleno penetapan yang di gelar di kantor DPRD terlihat puluhan personil Polri TNI ikut mengamankan rapat pleno dengan cukup ketat.

KPU Halmahera Selatan Muhammad Agus Umar membacakan surat keputusan dengan nomor: 02/PL.02.7-kpt/8204/KPU-Kab/11/2021. Menetapkan calon bupati dan wakil bupati terpilih Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba.

“Kami KPU Halmahera Selatan empat kali dilaporkan baik DKPP, PTUN sampai terahir di Mahkamah Konstitusi namun kami tetap laksanakan Pilkada dengan sukses karena bagi kami integritas adalah harga mati,”tutur Agus dalam sambutan usai pembacaan putusan penetapan.

Rapat pleno dihadiri empat Komesioner KPU Halsel Komisioner Bawaslu Halsel Korda Bawaslu Provinsi Maluku utara, dan forkopimda di lingkup pemerintah Kabupaten Halmahera Hasel, pimpinan partai politik, Polres Halsel Kesultanan Bacan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan perwakilan ketua OKP se-Halmahera Selatan. (red)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa