Komunitas Mahasiswa Banyupelle Punya Ketua Baru Massa Khidmat 2021 – 2023

komunitas-mahasiswa-banyupelle-punya-ketua-baru-massa-khidmat-2021-–-2023

blank

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN – Komunitas Mahasiswa Banyupelle (KMB) menghelat pemilihan ketua umum yang baru massa khidmat 2021-2023. Yang bertempat di kediaman Imam Safi’ie Dusun Aeng Nyunok, Desa Banyupelle, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Minggu (07/02/21).

Turut hadir dalam pemilihan itu, senioritas KMB serta anggota. Dalam pemilihan ketua umum tersebut di pilih secara musyawarah mufakat yang disepakati oleh forum.

Khoirul Umam ketua umum yang baru mengungkapan, ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi dirinya dan merupakan tantangan, karena menjadi ketua KMB tidaklah mudah banyak proses yang harus di jalani.

“Alhamdulillah saya sudah terpilih, sebetulnya saya tidak siap. Tapi apa boleh buat teman – teman sudah mempercayakan amanah ini pada saya,” kata mahasiswa UIM tersebut

Dirinya berharap kedepan semoga KMB menjadi mercusuar di tengah – tengah masyarakat Desa Banyupelle dan mampu mengentaskan permasalahan demi kesejahteraan desa kita tercinta ini.

Sementara itu ketua Dimisioner Roniawan S.Kom mengatakan selamat kepada ketua terpilih dan berterima kasih kepada kepengurusan KMB yang sudah mengabdikan dirinya di KMB.

“Saya berterima kasih kepada teman – teman KMB karena, selama ini kita bisa berproses bersama, dan mampu menjalankan program program yang sudah kita rencanakan,” ungkapnya

 

BACA JUGA  Seperti Kakak Adik, Rossa Jadi Tempat Curhat Lesti Kejora

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan