Kodim 0110/ Abdya Gelar Rapat Anggota Tahunan

  • Bagikan
kodim-0110/-abdya-gelar-rapat-anggota-tahunan

blank

LIPUTAN4.COM,ABDYA – Kodim 0110/Abdya melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2020 kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, turut dihadiri juga oleh Bpk Zainal Abidin, SE (Kabid Koperasi dan UKM Kabupaten Abdya), Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXII, serta Prajurit Kodim 0110/Abdya.
Dandim 0110/Abdya Letkol Inf. Arip Subagiyo  mengatakan, rapat anggota tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan Sebuah Koperasi.
“RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0110/Abdya ,” kata Dandim Abdya.
Bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Primkoppad setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan Primkoppad kurun waktu satu tahun.
Lebih Lanjut Dandim Letkol Inf. Arip Subagiyo  berpesan agar sebagai anggota bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan koperasi dan hindari gaya hidup konsumtif (gaya hidup berlebihan).Sebutnya.
Sementara itu,Kepala Primer Koperasi Kartika Kodim 0110/Abdya Serma Sugiharto mengatakan,” Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam kehidupan perkoperasian di Indonesia, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana Pengurus Koperasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta perkembangan dan tentang hambatannya,”ujarnya singkat.
Dalam Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) ini disediakan banyak Doorprize berupa
berupa alat – alat Elektronik dan alat – alat rumah tangga , bagi peserta rapat yang beruntung mendapatkan hadiah dengan sistem pengundian.
  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa