Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah F, serahkan kursi roda.

ketua-dharma-pertiwi-koorcab-banjarmasin-daerah-f,-serahkan-kursi-roda.

blank

Liputan4.com-Banjarmasin, Menindak lanjuti bantuan Panglima TNI
Paska Banjir di Kalimantan Selatan, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Banjarmasin Daerah F yang juga sebagai Ketua Persit Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Pupu Firmansyah menyerahkan bantuan kursi roda kepada Bapak Ahmad Sajali warga komplek Madya Jaya Raya Sungai lulut Kabupaten Banjar. Rabu (3/2/21).

Didampingi Ketua Cabang 4 Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Arityo Sandharianto dan Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Rosa Taufiq Arasj rombongan berjalan menyusuri genangan air, paska banjir menuju rumah Bapak Ahmad Sajali yang menderita Stroke kaki sebelah kiri selama 5 tahun dan harus dibantu apabila hendak berdiri dan berjalan.

Kebahagiaan yang tak terkira dirasakan keluarga Bapak Sajali, sementara itu, Ny Sajali merasa benar-benar bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu-ibu yang datang langsung melihat keadaan suaminya bahkan tersentuh hati membantu kursi roda dan sembako bagi suami dan keluarga.

“Saya tidak bisa membalas kebaikan semua ini, kami berdoa semoga Ibu-ibu dan keluarga selalu diberi kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas.”ujar Ny. Sajali dengan linangan airmata.

Sementara itu Ny. Pupu Firmansyah menyampaikan “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu untuk aktifitasnya sehari-hari, jangan putus asa menghadapi cobaan serta tetap semangat. Ucapnya.

                     Wahyudi/L4

BACA JUGA  Dandim 1002/Barabai Distribusikan Logistik Kepada Warga Terdampak Bencana Alam.

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan