Kembali, 1000 Masker Dibagikan Tim Operasi Yustisi Polda Kalteng

kembali,-1000-masker-dibagikan-tim-operasi-yustisi-polda-kalteng

blank

Liputan4.com.Kalteng- Aksi pembagian masker kembali dilakukan personel gabungan Operasi Yustisi Polda Kalteng, Jum’at (05/02/2021) pagi.

Dimana, pada kegiatan kali ini setidaknya ada 1.000 pcs masker akan dibagi – bagikan secara gratis ke masyarakat Kota Cantik Palangka Raya.

blankAdapun sasaran pelaksanaan pembagian masker kali ini adalah daerah Kereng Bengkirai, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Rajawali Kota Palangka Raya.

blankKapolda Kalteng Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan, pembagian masker yang dilakukan personel tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Kota Palangka Raya.

“Karena berdasarkan penilitian, penggunaan masker ini berhasil dan mempunyai efektivitas yang tinggi dalam upaya memutus pandemi Covid-19 jika konsekuen dilakukan,” ungkapnya.

blankDisamping itu, terang Eko, kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan juga harus tetap dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat.
(@nt)

BACA JUGA  Prof HM Nurdin Abdullah, Jogging dari Pantai Tanjung Bira ke Titik Nol Bulukumba

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan