Kejari Tala sangat sedih tinggalkan Tanah Laut.

kejari-tala-sangat-sedih-tinggalkan-tanah-laut.

Liputan 4.com – Tanah Laut.
Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Kalimantan Selatan  Abdul Rahman mengaku dalam selama satu tahun 10 bulan bekerja di Bumi Tuntung Pandang banyak kenangan yang dirasakannya.

“Saya sangat sedih meninggalkan Tanah Laut,” ucap Abdul Rahman, yang kini menjabat sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel, saat acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanah Laut, di Gedung Balairung Pelaihari, Kamis malam (18/2) tadi.

Abdul Rahman selalu bercerita dengan Kejari yang lain termasuk kepada Kejari Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, tentang keharmonisan Forkopimda Tanah Laut yang bisa sebagai percontohan untuk daerah lain.

Abdul Rahman juga mengungkapkan, jika selama dirinya memimpin Kejari Tanah Laut selalu mengupayakan tindakan preventif atau pencegahan, sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Dalam penuntutan pun saya tetap menggunakan hati nurani,”ungkapnya.

Dia berpesan,  kepada Ramadani selaku Kepala Kejari Tanah Laut yang baru agar selalu untuk menjaga keharmonisan.

“Saya berharap pak Ramadani lebih baik lagi dibandingkan dengan dirinya untuk menjaga keharmonisan,”harap Abdul Rahman.

Sementara,  Kepala Kejari Tanah Laut yang baru Ramadan mengungkapkan, pihaknya terus melanjutkan program yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh pemimpin terdahulu, terlebih dengan keberadaan Forkompimda sudah terjalin hubungan yang harmonis sangat baik.

Ramadani mengharapkan dukungan semua pihak dan lapisan masyarakat agar dalam memimpin Kejari Tanah Laut berjalan dengan baik.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, keberadaan Kejari Tanah Laut tidak akan berjalan secara maksimal,”tegasnya.

Terpisah, Bupati Tanah Laut HM Sukamta mengucapkan terima kasih kepada Abdul Rahman selama memimpin Kejari Tanah Laut.

“Beliau cukup baik dalam menjalankan tugas di Tanah Laut selama ini dan patut mendapat jabatan promosi untuk pak Abdul Rahman sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel,” ungkapnya

BACA JUGA  Turnamen Futzal Balla’ Tujua Cup I HPMB-Raya, Turut Dihadiri 2 Pemain Timnas Indonesia

Sukamta juga berharap, kepada Kepala Kejari Tanah Laut yang baru agar dapat bersama – sama selaku Forkopimda untuk menjaga keharmonisan.(Liputan 4.com).


Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan

blank Berlangganan Reportase Terkini Apakah Anda ingin menerima pemberitahuan tentang pembaruan terkini? Tidak Ya