Kasatlantas Polres Tanjung Balai Gelar Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker

  • Bagikan
kasatlantas-polres-tanjung-balai-gelar-himbauan-prokes-dan-bagikan-masker

blank

Tanjung Balai, Liputan4.com :
Demi kebaikan bersama Kasatlantas Polres Tanjung Balai menggelar Protokoler Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker secara gratis serta menghimbau para pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah Covid 19, di Jalan Suprapto, Kota Tanjung Balai, Rabu (03/02/2021).

Kepada Liputan4.com. Kasatlantas Polres Tanjung Balai AKP. HW. Siahaan, melalui Kasubag Humas Polres Tanjung Balai IPTU. AD. Panjaitan menyampaikan bahwa pembagian masker secara gratis sebanyak 50 lembar dan memberi himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Kota Tanjung Balai.

” Agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona”, ucap IPTU AD Panjaitan.

Selanjutnya, dilaksanakannya kegiatan ini supaya masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna pola hidup Sehat.

“Untuk menjaga diri secara pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari penyebaran Covid 19”, tutupnya.

Pelaksana kegiatan dipimpin oleh:
Kasatlantas Polres Tanjung Balai AKP. HW. Siahaan, SH.
KBO dan Para Kanit Lantas.
Personil Satlantas.

Hasil giat dalam himbauan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga masyarakat memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Covid 19.(Yg L4)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa