News  

Kapolsek Kelapa Gading Kunjungi Bedah Rumah Warga di Daerah Rawan Banjir

kapolsek-kelapa-gading-kunjungi-bedah-rumah-warga-di-daerah-rawan-banjir

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kapolsek Kelapa Gading melakukan kunjungan rencana bedah rumah di jalan H Oyar No. 122 RT 001/002, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading,Jakarta Utara, Kamis (18/11/2021).

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L Tobing langsung mendatangi lokasi bersama Kapolsubsektor Pegangsaan Dua IPDA Kusnohadi.


Kedatangan Kapolsek ke rumah Zaelani terkait rencana giat BEDAH RUMAH oleh Polsek Kelapa Gading dan Warga Kelapa Gading Peduli.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading Rio Mikael L Tobing, bedah rumah warga berkat kerjasama Warga Kelapa Gading Peduli dipimpin Ibu Dessy.

“Sasaran Bedah rumah warga yang patut di bedah karena sudah tidak layak untuk di tempati serta rawan banjir,” ujar Kapolsek.

Dikatakan Rio, dengan adanya Bedah Rumah, maka akan di lakukan perbaikan total dan dapat meringankan beban masyarakat.

“Bedah rumah dibantu beberapa tokoh masyarakat yang menawarkan diri untuk membantu Kami,” ujar Rio.

Sementara itu, pemilik rumah, Zaelani, mengaku senang dengan bantuan yang diberikan Polri dan warga Kelapa Gading dalam memperbaiki rumah yang sudah puluhan tahun ia tempati bersama istrinya.

“Alhamdulillah, dengan bantuan bapak polisi ini, akhirnya rumah saya yang suka tergenang banjir diperbaiki,” ungkapnya

Berita dengan Judul: Kapolsek Kelapa Gading Kunjungi Bedah Rumah Warga di Daerah Rawan Banjir pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : taufik