Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Giat Vaksinasi Yang Digelar Di Parkiran Pasar Kain

Reporter: Redaksi Kategori: News
  • Bagikan
kapolres-tebing-tinggi-tinjau-giat-vaksinasi-yang-digelar-di-parkiran-pasar-kain

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid 19 khususnya wilayah hukum (WILKUM) Polres Tebing Tinggi, Pemerintah terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

Pada Giat pelaksanaan vaksinasi covid 19 fase ke 1 dan fase ke 2 untuk para lansia, rentan pelayan publik dan masyarakat yang di gelar di parkiran pasar kain jalan M.T Haryono Kel. Pasar Gambir Kec Tebing Tinggi Kota ini di tinjau langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono, kamis (25/11/2021), sekira pukul 09.00 wib.

Dalam tinjauannya Kapolres Tebing Tinggi didampingi oleh para PJU Polres Tebing Tinggi tidak luput memberikan himbauan berkeliling kepada masyarakat yang ada di sekitar Pasar Kain dan sekitarnya untuk dilakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang telah divaksin, langsung dilakukan Entri Data Vaksinasi oleh Personil Polres Tebing Tinggi” Ujar Kapolres.

Adapun rincian pelaksanaan Vaksinasi tersebut yakni Jumlah Vaksin 106 Vial. 1 Vial = 2 Orang Suntikan, Jumlah target yang di Vaksin : 212 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin : 216 orang, Jumlah yang di Vaksin : 216 orang dengan rincian : Tahap-1 = 122 Orang, Tahap-2 = 92 Orang, Jumlah yang tidak/tunda di Vaksin : 2 Orang dengan rincian, Tunda Tahap-1 = 2 Orang, Tunda Tahap-2 = Nihil. Sisa Vaksin : Nihil, Jenis vaksin yang digunakan ialah Merk Sinovac Bio Farma.

Sedangkan tahapan penyuntikan Vaksin Covid 19 diawali dengan, Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Observasi, Penyuntikan vaksin, Pemberian Kartu vaksin.

Tampak personil yang dilibatkan dalam pengamanan (Pam) pada kegiatan tersebut yakni, Kabag Log, AKP Parlindungan Pangaribuan, Wakapolsek Padang Hulu IPTU N. Simanjuntak, Personil Polres Tebing Tinggi dan Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Diinformasikan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 15.30 dalam situasi aman dan kondusif. (Dmk)

Berita dengan Judul: Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Giat Vaksinasi Yang Digelar Di Parkiran Pasar Kain pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Sarianto Damanik

  • Bagikan