Kapolres Kediri Beserta Jajarannya terima penghargaan dari komnas PA

kapolres-kediri-beserta-jajarannya-terima-penghargaan-dari-komnas-pa

blank

Bojonegoro liputan4.com Selasa 09/02/2021 Kapolres Kediri Beserta jajarannya mendapat Penghargaan dari Komnas PA Arist merdeka sirait.

Banyak kasus menyangkut hak perempuan dan anak selama kurun waktu 1 Tahun telah berhasil diselesaikan dengan baik.

blank

Hal ini dibuktikan dengan diterimanya piagam penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) kepada Kapolres Kediri beserta jajarannya.

Bunda Naumi selaku Ketua Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, menjelaskan penghargaan komnas PA diterima oleh Polres Kediri, Polres Bojonegoro dan Polres Mojokerto karena Dianggap mampu menjaga dan memperjuangkan hak – hak perempuan dan anak ditempat beliau beliau menjabat.

Saya ucapkan selamat dan terima kasih buat Bapak Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono beserta Kasat Reskrim AKP Gilang Akbar dan Kanit PPA Ipda Marzuki, Karena kerja keras beliau beliau dalam pencegahan dan melindungi anak dikabupaten kediri, beliau beliau menerima penghargaan tingkat nasional dari Komnas PA.

Ini merupakan bentuk penilaian yang dilakukan tim kami dilapangan, berdasarkan kasus kekerasan yang ditangani dan investigasi dilakukan Komnas PA bekerjasama dengan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) secara rutin memberikan penghargaan kepada jajaran TNI – Polri.

Siapapun yang menerima penghargaan tersebut, beliau adalah personil yang berprestasi, tanggap dan cekatan dalam menjalankan tugas penegakan hukum terkait penanganan  permasalahan perempuan dan anak.

Termasuk juga atas dukungannya dalam mensukseskan program  pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pemberdayaan perempuan,” jelas bunda naumi.

 

Dalam sambutannya AKBP Lukman Cahyono Kapolres kediri justru mengaku awalnya tidak menyangka,karena kabar yang diterima mendadak untuk menghadiri undangan penghargaan ini.

“Kami akan bekerja sebaik mungkin dan dengan sepenuh hati untuk masyarakat kediri, anak adalah generasi penerus mari kita lindungi bersama sama”.

BACA JUGA  Mirza Gumay S.Ip Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD PAN OKU

Setahun kemarin, diakuinya seluruh kasus yang terjadi wilayah hukum Polres Kediri telah selesai mencapai 90% dan kekurangannya dalam tahap pemberkasan dan kekurangnya segera kami tuntaskan tinggal menunggu pemberkasan. Penghargaan ini bukti kerjasama yang baik seluruh anggota di Polres Kediri,”

Kapolres Kediri, dalam sambutan juga menghimbau kepada anggotanya untuk semakin pro aktif menjemput korban kekerasan terhadap anak.

Penghargaan ini akan membuat kami bekerja lebih keras dalam Pencegahan dan melindungi anak tutup kapolres

blank
Korda TRC PPA kabupaten kediri bersama Kapolres kediri.

M Rifa’i Korda TRCPPA kabupaten kediri saya ucapkan selamat kepada bapak kapolres kediri, pak kasat reskrim, pak kanit PPA atas diterimanya penghargaan dari komnas PA.

Penghargaan diberikan kepada Kapolres Kediri ini,merupakan bentuk apresiasi Kepada Kapolres kediri beserta jajarannya, dalam berbagai kegiatan positif untuk mengedukasi masyarakat dalam perlindungan perempuan dan anak.

menurut kami, Kapolres kediri sangat layak mendapat penghargaan dari komnas PA karena beliau selalu mengedepankan pelayanan yang ramah kepada siapapun.

apalagi terkait kasus perempuan dan anak,penanganan terhadap kekerasan perempuan dan anak dipolres kediri sangat baik dan cepat imbuhnya(rf).

 


Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan