Kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Yalimo Resmi di Buka

kantor-dpd-partai-gelora-kabupaten-yalimo-resmi-di-buka

TIMIKA|Sebagai salah satu partai yang berkomitmen mencerdaskan kehidupan bangsa yang didasari oleh UUD 1945. Partai gelora hingga kini sudah menjangkau 34 Provinsi, 509 kabupaten/kota, dari 514 Kabupaten Kota atau 99 persen.

Kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Yalimo Resmi di Buka
Warga saat memasang Plang Kantor DPD Gelora

Tak ketinggalan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Papua juga terus mengenalkan partai besutan Anis mata itu hingga ke pedalaman Papua.

Kabupaten Yalimo satu diantara kabupeten di Papua yang telah di deklarasikan sebagai DPD di wilayah itu.

Tepatnya pada Senin 17 Mei 2021 DPD Partai gelora Kabupaten Yalimo meresmikan Kantor DPD Baru sekaligus mengadakan syukuran bersama kader- kader serta sejumlah warga.

Kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Yalimo Resmi di Buka

Onesimus Heluka, S.Sos selaku Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Yalimo Juga Sebagai Ketua Bagian Teritori Wilayah Lapago tampak hadir bersama- sama warga saat meresmikan Kantor barunya yang beralamat di jalan trans Wamena – Jayapura.

Ketua DPW Gelora Papua, Dr. Muhammad Yamin Noch saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Selasa, (18/05/2021) mengatakan, Partai Gelora akan menyiapkan berbagai langkah strategis dan agenda partai untuk terus mengenalkan Partai Gelora di Papua. Untuk itu, dirinya meminta seluruh kader untuk terus memperjuangkan agenda partai dan langkah strategis guna mengikuti Pemilu di tahun 2024.

“Mari bersama-sama kita yakinkan kepada masyarakat bahwa partai gelora mampu bersaing dengan partai lainya. Kita punya komitmen kuat untuk menjalankan agenda besar Partai Gelora dan agenda strategis yang akan diperjuangkan Partai Gelora pada Pemilu 2024,” Ajak Ketua DPW Papua.

(Red: Makatita)

Berita dengan Judul: Kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Yalimo Resmi di Buka pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Iwan Makatita

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0