Kampung Ramadhan Desa Amasing Kota, Resmi Dibuka Oleh Bupati Halsel

kampung-ramadhan-desa-amasing-kota,-resmi-dibuka-oleh-bupati-halsel

LIPUTAN4.COM – LABUHA- Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba membuka secara resmi Kampung Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemuda kompleks Organsas Desa Amasing Kota Kecamatan Bacan, Rabu (21/04/2021).

Dalam sambutannya, Bahrain Kasuba mengapresiasi pemuda Organsas yang sudah ikut membangun program Bisa pada  Kabinet BK-IS, 10 dasa cita, yaitu Bisa berkah.

Bupati berharap pada Pemerintah yang baru nantinya akan mensupport program Pemuda Organsas ini menjadi program tahunan.

“Saya berikan apresiasi kepada para pemuda Organsas yang telah melaksanakan kegiatan ini, dimana kegiatan ini bertujuan membentuk karakter generasi berakhlak mulia melalui berbagai program religius dengan Hafiz Al-Qur’an, Subhanallah”, ujarnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiatan Wisnu Wardana mengatakan bahwa sebuah kebanggaan tersendiri disuport langung oleh orang nomor satu di Halsel, kesultanan Bacan dan petuah serta tokoh agama desa Amasing Kota Barat.

“Hidup Ramadhanku, berakhlak generasiku, berkah kampungku, sengaja kami mengangkat tema ini dengan tujuan merangkul kawula muda di kompleks kami untuk mencintai sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, meneladani akhlak Rasulullah untuk meraih kampung berbasis Islam, Insya Allah di tahun-tahun mendatang akan ada kegiatan serupa, terima kasih kepada semua sponsor yang sudah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini”, tandasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Asisten 1 Amiruddin Dokumolamo, Kabag Protokoler Dan Komunikasi Pimpinan, Mujiburahman, Kabag Kestra, Mewakili Dandim, Mewakili Kapolres, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemudah, dan Masyarakat Desa Amasing Kota.

Berita dengan Judul: Kampung Ramadhan Desa Amasing Kota, Resmi Dibuka Oleh Bupati Halsel pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Ilham Rusdi

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0