Jum’at Sehat, Personel Polres Katingan Laksanakan Olahraga Pagi

  • Bagikan
jum’at-sehat,-personel-polres-katingan-laksanakan-olahraga-pagi

blank

Liputan4.com.Kalteng- “Mensana in Corporesano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat sehingga untuk memperoleh kesehatan jasmani itu maka personel Polres Katingan wajib melaksanakan olahraga secara rutin, minimal dua kali dalam seminggu.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kabagsumda Polres Katingan Kompol Suratno, mengatakan seluruh personel Polres Katingan setiap pagi wajib melakukan olahraga pagi, minimal pergerakan tubuh (peregangan) sambil berjemur di bawah terik matahari dan dilakukan setiap hari, Jumat (5/2/2021) pagi.

blankSelain menjaga kesehatan personel, olahraga rutin ini juga merupakan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 bagi anggota Polri di lingkungan Polres Katingan jajaran Polda Kalteng,“Apabila seluruh anggota Polri memiliki tubuh yang sehat jasmani dan rohaninya maka tugas maupun pekerjaan sehari-hari dalam melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal”, tutupnya.
(@nt)

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa