Jasad Pemancing 24 Tahun Yang Tenggelam Di Sungai Mahakam Di Temukan

jasad-pemancing-24-tahun-yang-tenggelam-di-sungai-mahakam-di-temukan

LIPUTAN4.COM, SAMARINDA  – Jasad Armansyah (24), pemuda yang dikabarkan hilang tenggelam saat memancing di perairan sungai Mahakam kawasan Samarinda Seberang pada Minggu, 21 Februari 2021 malam lalu ditemukan tidak bernyawa.

Relawan Raja Parfum memberikan informasi bahwa ada penemuan jasad di perairan sungai Mahakam sekitar Kampung Baqa pada Selasa (23/2/2021) sekitar pukul 15.50 Wita. bahwa ditemukan jasad di perairan sungai Mahakam.

Tim SAR gabungan kemudian dengan cepat menuju ke titik lokasi yang di informasikan, dibantu speed boat Relawan Orca, Polsek Kawasan Pelabuhan, dan rubber boat Disdamkar Kota Samarinda.

“Kita mendapat informasi pukul 16.30 dari Relawan Raja Parfum bahwa ada penemuan jasad mengapung, kemudian kita melakukan persiapan ke lokasi untuk di evakuasi,” ujar Koordinator Unit Siaga SAR, Riqi Effendi, saat dikonfirmasi.

Jasad yang diidentifikasi sebagai Armansyah itu ditemukan sekitar 500 meter dari titik lokasi korban dilaporkan hilang. Setelah berhasil dievakuasi dari sungai Mahakam, jasad Armansyah langsung dibawa oleh unit PMI Kota Samarinda ke RSUD Abdul Wahab Sjahranie untuk dilakukan visum.

Dengan ditemukan nya korban, Operasi SAR Gabungan yang dibantu Ditpolairud Polda Kaltim, Polsek KP Samarinda, Satpolairud, Inafis Polresta Samarinda, Brimob DEN B Pelopor Samarinda, Koramil Samarinda Seberang, TNI AL Anggana, Disdamkar Kota Samarinda, BPBD Kota Samarinda, PMI, Pelindo 4, KSOP Samarinda, dan Relawan ditutup. Semua unsur SAR diarahkan kembali markas masing-masing untuk kembali bersiap siaga.

BACA JUGA  Sadis, Hukum Mati Saja, Oknum Polsek Kalideres Ini Bunuh Anggota TNI dan Warga Sipil

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan