Jama,ah di Batasi Forssal dan Pengurus MWCNU Palas Temu Pamit Dengan Delegasi Santri Lirboyo

jama,ah-di-batasi-forssal-dan-pengurus-mwcnu-palas-temu-pamit-dengan-delegasi-santri-lirboyo

 

Liputan4 com. Palas Lampung Selatan

Forum Silaturrahmi Santri Lampung ( FORSSAL) Pondok Pesantren Lirboyo Kota Kediri, Bersama Pengurus MWCNU Kecamatan Palas dan Kecamatan Sidomulyo, melaksanakan temu pamit penutupan safari Ramadhan 1442 H, Selasa (04/05/2011).

Kegiatan yang laksanakan di lokasi pembangunan ponpes lirboyo cabang lampung, Desa Tanjung sari Kecamatan Palas Kabupataen Lampung Selatan, kegiatan sengaja di gelar sesedernana mungkin dan tetap menerapkan protokol kesehatan, karna masih masa pademik Covid-19.

Selain itu juga Para undangannya pun di batasin hanya para perwakilan saja tidak dibolehkan membawa jama,ah, untuk mengantisipasi adanya kerumumunan.

Para undangan yang hadir diantaranya
Ketua HIMSAL Lampung Drs. KH BASYARUDIN MAISYIR , ketua LIM Lampung GUS SONHAJI , Ketua PORSAl Lampung selatan GUS MA, RUF dan segenap alumni ponpes lirboyo Lampung.

Sebagai panitia di acara temu pamit Ketua MWC NU Kecamatan Palas Ustad M. Arif Sutikno, S. Pd.l, Mengucapkan syukur Kecamatan Palas, kedapatan delegasi santri ponpes lirboyo 22 santri, yang di sebar di 10 Desa, selama 23 hari di bulan romadhan, berbaur di tengah masyarakat yang tentunya banyak sekali dinamikanya.

” Mudah- mudahan kelak ketika sudah tamat belajar dari ponpes Lirboyo pulang kembali berbaur dgn masyarat bisa langsung berinteraksi dengan secara baik dan terukur cara berdakwahnya secara bilhikmah wal maungidotul khasanah”. Tuturnya Ustad Sutikno

” Mewakili dari 10 mediator, kami ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada para pangurus Himasal, Forsal dan Lim Lampung maupun Lampung selatan atas kepercayaanya pada kami para pengurus MWCNU Palas dalam mengawal dan menfalisitasi kegiatan safari romadhon delegasi santri lirboyo thn 2021 lampung selatan di palas selama 23 hari berjalan lancar dan sukses”, Ucapnya

Perlu di ketahui juga, Ponpes lirboyo pusat yang ada di Jawa timur, telah membuka cabang di lampung tepatnya di Desa Tanjung sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, yang akan di bangun di tanah seluas 20,000 M2, hasil wakof mantan kepala desa palas jaya ( Bpk Sutaji ), mulai tahun 2021 akan mulai membuka pendaftaran santri baru.

Berita dengan Judul: Jama,ah di Batasi Forssal dan Pengurus MWCNU Palas Temu Pamit Dengan Delegasi Santri Lirboyo pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Sri Widodo

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0