Jalani Vaksinasi Covid-19, Bupati Meranti Terpilih Himbau Masyarakat Jangan Takut Disuntik

jalani-vaksinasi-covid-19,-bupati-meranti-terpilih-himbau-masyarakat-jangan-takut-disuntik

blank

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Bupati Terpilih H. Muhammad Adil, SH meminta masyarakat Kepulauan Meranti untuk tidak takut disuntik vaksin Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan usai disuntik vaksin Covid-19 di Kediamannya, Jl. Pelajar, Desa Alah Air, Selasa (09/2/2021).

“Alhamdulillah, saat divaksin rasanya ya seperti disuntik biasa, sangat baik sekali, suntikannya dingin dan nyaman. Jadi, saya berharap masyarakat jangan khawatir apalagi takut,”ujarnya.

H. Muhammad Adil juga mendorong penuh inisiasi Vaksinisasi yang dilakukan pemerintah sebagai upaya mengurangi dampak dari tertularnya penyakit Covid-19.

“Mudah-mudahan upaya ini bermanfaat untuk kita semua,” Tambahnya.

Selain para petugas kesehatan, H. Muhammad Adil, SH terlihat didampingi sang Istri Rinarni, Ketua AOK Team Zainuddin dan Anggota keluarga lainnya yang turut disuntik Vaksin Covid-19.

blank
Saat proses penyuntikan oleh petugas kesehatan berlangsung, Dikediamannya Jl. Pelajar, Alah Air. Selasa (09/2/2021).

Menyikapi Vaksinasi yang dilakukan Bupati terpilih tersebut,Kepada Dinas Kesehatan Dr. Misri Hasanto mengucapkan terimakasih karena sudah berkenan melakukan vaksinasi bersama keluarganya.

“Kita berharap, dengan beliau akan menambah kepercayaan masyarakat dan motivasi masyarakat untuk terus mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,”Ujarnya.

Dijatakan Kadiskes Meranti Dr. Misri Hasanto, sejauh ini jumlah tenaga kesehatan yang telah menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap pertama berjumlah 500-an orang lebih dan selama proses Vaksinasi belum ditemui efek samping yang berarti dari pasien.

“Semoga dengan telah dilakukan penyuntikan terhadap Nakes ini mampu menghilangkan keraguan dan semakin menumbuhkan keyakinan masyarakat untuk menjalani Vaksinasi Covid-19,” tutup Kadiskes Misri. (kz).

BACA JUGA  Pasca Banjir Besar Garda Patriot Bantu Warga Bersihkan Rumah Dan Berikan Bantuan

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan