News  

INTI Medan Deli Mengadakan Bakti Sosial Pembagian Susu Balita Dan Vaksin.

inti-medan-deli-mengadakan-bakti-sosial-pembagian-susu-balita-dan-vaksin.

Liputan 4 Sumatera Utara,Medan 6 Agustus 2020. Inti Kota Medan Seakan tidak Pernah Bosan Menebar Kebaikan kali Ini INTI Medan Deli Melakukan Bakti Sosial di  PTM Lapangan Basket Jalan Metal.

Bertajuk Keperdulian INTI Dengan Kesehatan Bayi dan Ibu Hamil Membagikan Susu untuk Para Ibu Hamil dan Anak Balita. Bertujuan Menyehatkan Ibu Hamil dan Balita.


Pembagian Susu diberikan simbolis Oleh Ketua INTI Kota Medan Safi’i Salim( yang di dampingi Bapak Budiman Guo ( Calon Ketua INTI Medan Deli ) dan Bapak Landen Marbun.

Selain Pemberian Susu Terhadap Ibu Hamil Dan Balita, INTI Kota Medan Juga Memberikan Bantuan Kaca Mata Bagi Orang Tua.

Kegiatan INti Kota Medan Juga Mengadakan Vaksin 1,2 dan 3. Bagi Masyarakat Tanjung Mulia, Agar terhindar dari Virus Covig, Bagi yang Belum Vaksin. Sesuai Anjuran Pemerintah.

Kegiatan Bakti Sosial ini Bertujuan Untuk Membantu Masyarakat Lebih Sehat Dan Cerdas, semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat.

Masyarakat yang ditemui di lapangan Mengatakan Sangat Bersyukur atas perhatian dan Bantuan yang Di berikan Inti Kota Medan, Semoga Inti Jaya Selalu.ucap warga.( J RY )

 

 

Berita dengan Judul: INTI Medan Deli Mengadakan Bakti Sosial Pembagian Susu Balita Dan Vaksin. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jhon Nababan