HPI Agro PT. PSP Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer di Taman Aulia Rubini Mempawah

hpi-agro-pt.-psp-bagikan-ribuan-masker-dan-hand-sanitizer-di-taman-aulia-rubini-mempawah

LIPUTAN4.COM, MEMPAWAH – Grup perusahaan perkebunan kelapa sawit terkemuka di Kalimantan Barat, HPI Agro, melalui anak perusahaannya PT. Peniti Sungai Purun (PT. PSP) melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer yang berlangsung di taman Aulia Rubini Mempawah, Sabtu (8/5/2021) sore.

Pembagian masker dan hand sanitizer dipimpin Group Manager PT. PSP, Muhibbi dan turut melibatkan awak media yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Bestari (IJ-JARI) Mempawah.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam aksi sosial itu. Masker sebanyak 5.000 buah dan 200 botol hand sanitizer habis dibagikan tidak sampai 1 jam.

Deviasita, remaja Mempawah, mengaku berterima kasih kepada jajaran manajemen PT. PSP yang telah membagikan masker.

“Pas Kamek tadi belanja bahan kue, alhamdulillah ada pembagian masker dan hand sanitizer. Terima kasih HPI Agro”, ujarnya.

Group Manager PT. Peniti Sungai Purun, Muhibbi, kepada para wartawan menjelaskan bahwa aksi sosial bagi masker dan hand sanitizer ini adalah wujud kepedulian HPI Agro melalui anak perusahaannya PT. PSP terhadap keselamatan masyarakat Mempawah dari bahaya Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat semakin disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari”, ujarnya

Dalam kegiatan ini, HPI AGRO PT.PSP menggunakan motto “Jangan Lengah, Jaga Hati dan Tetap Sehat di Bulan Suci”.

Sementara itu,HPI Agro PT. PSP terus berupaya memberikan edukasi ke masyarakat Mempawah dalam penggunaan masker untuk menjaga kesehatan.

“Tentunya, penggunaan masker ini memberikan kebaikan untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain di tengah pandemi”, tegas Muhibbi yang juga Group Manager Area 1A HPI Agro.

(Tim Liputan)

Berita dengan Judul: HPI Agro PT. PSP Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer di Taman Aulia Rubini Mempawah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Adit

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0