Himbauan Uskup Maumere Tentang Solidaritas Kemanusiaan Bencana Siklon Tropis Seroja

  • Bagikan
himbauan-uskup-maumere-tentang-solidaritas-kemanusiaan-bencana-siklon-tropis-seroja

Liputan4.com, MAUMERE – Menanggapi bencana alam siklon tropis SEROJA yang melanda NTT pada umumnya, termasuk Kabupaten Sikka, Minggu (4/4/2021)

Bencana alam siklon tropis SEROJA yang telah membawa dampak korban jiwa maupun harta benda dimana yang paling terdampak diempat Keuskupan Nusa Tenggara Timur (NTT) yakni Larantuka, Kupang, Atambua dan Waetabula.

Dalam surat edaran Bapak Uskup Maumere, Mgr. Ewaldus Martinus Sedu, Pr mengatakan agar dalam semangat kebangkitan Kristus kita semakin beriman dan semakin bersolider dengan saudara kita yang terdampak bencana alam siklon tropis SEROJA.

” Saya meminta para Pastor dan Ketua KBG, Lingkungan dan Stasi, para Pemimpin Kongregasi (biarawan/biarawati) untuk menggerakan aksi solidaritas umat dan warga bagi mereka yang terdampak, berupa dana maupun material ( pangan, pakian, dan obat – obatan ) ” ucap Uskup Maumere

Bantuan dapat di salurkan melalui satu pintu yakni Kantor PSE – Caritas Keuskupan Maumere, jln. Mgr. Soegiyopranoto No. 1 kompleks PUSPAS Keuskupan Maumere. Bantuan dana dikirim melalui Nomor Rekening BNI cabang Maumere No. 0353766416 atas nama Caritas Keuskupan Maumere / HUMANITARIAN RESPONS.

Bantuan dana akan disalurkan melalui KARINA KWI, sedangkan bantuan material akan disalurkan lansung kepada para terdampak di wilayah Keuskupan Maumere dan Keuskupan Larantuka.

Berita dengan Judul: Himbauan Uskup Maumere Tentang Solidaritas Kemanusiaan Bencana Siklon Tropis Seroja pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Viktorius Vanis

  • Bagikan