Hari Pers Nasional, Klapas Klas II A Pamekasan Siap Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers

  • Bagikan
hari-pers-nasional,-klapas-klas-ii-a-pamekasan-siap-jalin-kemitraan-dengan-insan-pers

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN I Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2021 Klapas klas II A Pamekasan siap menjalin kemitraan dan kerjasama dengan insan pers dalam menjamin keterbukaan publik. Selasa 9/2/2021

“Lapas Klas II A Pamekasan siap menjalin kemitraan dengan insan pers dalam menjamin keterbukaan informasi publik yang memang harus diperhatikan berbagai pihak melalui fungsi pokok Jurnalistik,”terangnya

“Saya sangat mengapresiasi kinerja pers selama ini, Karena selama ini pers sebagai bagian dari keluarga besar lapas. Terutama dalam memberikan informasi dan publikasi pada khalayak,”terangnya

Hanfi berharap perhatian dan dukungan para insan pers menciptakan karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik dan kemitraan Lapas Kelas II A Pamekasan dan awak media semakin solid, begitu pun dengan steakholder lainnya.

Dalam kesempatan itu, M Hanafi juga mengucapkan Keluarga besar Lapas Kelas II A Pamekasan mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional “Semoga kedepannya dapat terus bersinergi dan bermitra dengan lapas kelas II A Pamekasan dalam membangun bangsa.

Sementara KPLP Lapas Klas II A Pamekasan Leksono Novan mengatakan Pers merupakan salah satu wadah ekspresi rakyat, tempat komunikasi, dan pengawasan rakyat dalam kehidupan masyarakat, bangsa, dan Negara.

“Fungsi pers di suatu negara menjadi hal penting untuk pembentukan masyarakat yang demokratis,”,terangnya

Oleh karena itu, lanjut Novan Sapaan Akrabnya insan pers merupakan teman yang membantu kita dalam memberitakan dengan tetap berpedoman pada fakta dan data yang aktual dan bisa dipertanggung jawabkan bukan Hoax atau berita bohong.

kedepan pihaknya berharap agar media selalu sajikan berita yang berimbang dan terus profesional serta proporsional. Agar bisa menyampaikan pesan positif kepada masyarakat melalui karya jurnalistik dalam wadah media online.

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa