Hari ini Bupati dan Wakil Bupati Pemalang di Lantik

hari-ini-bupati-dan-wakil-bupati-pemalang-di-lantik

Liputan4.com, Pemalang – Hari ini Jumat (26/02/2021) Hari ini,  Bupati dan Wakil Bupati Pemalang terpilih, Mukti Agung Wibowo ST, M.Si – Mansur Hidayat ST dilantik. Bupati-Wakil Bupati dari koalisi PPP-Gerindra itu dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, secara virtual dan disiarkan secara live di chanel youtube Pemkab Pemalang.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang di usung oleh koalisi Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dan Partai Gerindra  yang dalam pilkada Pemalang 9 Desember 2020 lalu, mampu mengalahkan pasangan H. Agus Sukoco – Eko Priyono yang di usung koalisi besar PDIP, Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem.

Pelantikan Mukti Agung Wibowo -Mansur Hidayat semula dijadwalkan tanggal 17 Februari 2021 namun pelantikan ditunda dan baru pada hari ini dilaksanakan. Pelantikan digelar di Pendopo Kabupaten Pemalang secara virtual, dengan jumlah undangan  terbatas, hanya 25 orang sesuai Protokol Kesehatan. Acara pelantikan dimulai pukul 08.00 WIB

Bupati dan Wakil Bupati terpilih seusai dilantik Ramah tamah dengan tamu undangan dan tokoh masyarakat
Bupati terpilih usai di lantik Mukti Agung Wibowo, ST. M.Si bersama tamu undangan tokoh masyarakat beramah tamah. 

Sekretaris Daerah ( Setda) Pemalang M.Arifin mengatakan bahwa masyarakat Pemalang dan unsur organisasi masyarakat  di himbau tidak datang ke Pendopo Kabupaten Pemalang, karena acara Pelantikan dapat di saksikan di Channel Youtube Kabupaten Pemalang. Selain tamu undangan yang terbatas hanya 25 orang saja dan dilakukan secara ketat menggunakan protokol kesehatan.

Masyarakat diimbau tidak datang ke Pendopo Kabupaten Pemalang untuk menyaksikan acara pelantikan. Karena, nantinya acara tersebut akan di siarkan dan di unggah  melalui chanel youtube Pemerintah Kabupaten Pemalang.

 

 

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0