Hadapi New Normal, Koramil 421-08/Palas, Giatkan Protokol Kesehatan Covis 19 di Pasar

  • Bagikan
hadapi-new-normal,-koramil-421-08/palas,-giatkan-protokol-kesehatan-covis-19-di-pasar

Liputan4.com_Sragi. Pandemi covid 19 , hingga kini masih berlangsung penyebarannya , disejumlah daerah ditanah air , hal ini tentunya masih menjadi skala prioritas dalam penanggulangan oleh satuan tugas penanganan covid 19 ditiap tiap daerah , mulai dari tingkat pemerintah pusat hingga ketingkat pemerintah ditingkat desa.

Penanganan yang masih cukup serius , kini kembali dilakukan , khususnya diwilayah kecamatan palas kabupaten lamsel , sejumlah anggota satuan tugas wilayah koramil 421-08/palas bersama sama melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam memerangi penyebaran pandemi covid 19.

Salah satu lokasi yang dijadikan sasaran pada operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 , yakni pasar belangah desa sukapura kecamatan sragi lamsel , oleh personel dari koramil 421-08/palas , polsek sragi , satpol pp kecamatan sragi , aparatur pemerintah dan petugas kesehatan , minggu (21/02/2021).

Hal yang dilakukan ini , adalah untuk berupaya keras memerangi pandemi ini , dengan melakukannya secara rutin tentang operasi gakplin protkes covid 19 , pada tempat tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk pertemuan , baik pusat perbelanjaan , lokasi wisata pasar pasar tradisional maupun lokasi keramaian lainnya yang ada.
blank
Sertu Yana mulyana , dalam ungkapannya mengatakan “operasi penegakan disiplin protkes ini , kita bersama fokuskan dilokasi pasar belangah pada kesempatan ini , dimana pada hari minggu seperti ini merupakan hari pasaran , tentunya keadaannya lebih ramai dari hari hari biasanya , sehingga kita bersama melakukan operasi ini disini”. pungkasnya.

Lanjutnya “alhamdulillah sejauh kami sering melakukan operasi gakplin protkes covid 19 , tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protkes 3 M memakai masker , menjaga jarak dan mencuci tangan mengalami peningkatan , ini semua tentunya dapat tercapai atas kerjasama yang baik dilapangan , pada setiap anggota yang tergabung satgas penanganan covid 19 ini , khsususnya diwilayah koramil 421-08/palas yang mempunyai 2 wilayah teritorial kecamatan palas dan kecamatan sragi”.pungkasnya.

Lebih lanjut “kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak , mudah mudahan dengan kerjasama ini , pandemi covid 19 khususnya diwilayah kecamatan sragi dan palas dapat segera berangsur angsur hilang dan kita semua dapat kembali normal , beraktivitas seperti sedia kala”.tutupnya. ( dwi / red )

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa