Giat Gotroy Rutin Karang Taruna Medan Helvetia Pimpinan M.Ikbal Parinduri

giat-gotroy-rutin-karang-taruna-medan-helvetia-pimpinan-m.ikbal-parinduri

Liputan4.Com Medan Karang taruna Kecamatan Medan Helvetia melaksanakan giat gotong royong rutin yang langsung dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Medan Helvetia Muhammad Ikbal Parinduri,Jumat 11 Juni 2021.

 

Giat Gotroy Rutin Karang Taruna Medan Helvetia Pimpinan M.Ikbal Parinduri

Acara giat gotong royong tersebut dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai yang dilaksanakan di Dua Kelurahaan yang ada di Kecamatan Medan Helvetia,giat tersebut dihadiri oleh Lurah dua kelurahaan tersebut dibantu oleh Kepala Lingkungan dan masyarakat setempat.

 

Giat Gotroy Rutin Karang Taruna Medan Helvetia Pimpinan M.Ikbal Parinduri

Kegiatan tersebut juga mendukung program Walikota Medan Bobby Nasution dan Pemko Medan yaitu Kolaborasi Medan Bersih Dan Medan Berkah serta mengantisipasi banjir dikarenakan kondisi iklim seputaran Sumatera khususnya Medan apabila sore atau malam hari terjadi Hujan dengan itensitas sedang dan tinggi.

 

Giat Gotroy Rutin Karang Taruna Medan Helvetia Pimpinan M.Ikbal Parinduri

Saya Selakau ketua Karang Taruna kec medan Helvetia mengucapkan banyak terima kasih khusnya kepada seluruh anggota dan pengurus karang taruna dan juga kepada seluruh pendukung khususnya kepada Camat Medan Helvetia dan Lurah serta Kepala Lingkungan khususnya di kecamatan Medan Helvetia yang telah hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut ujar Muhammad Ikbal Parinduri Ketua Karang Taruna Medan Helvetia.

Dan M.Ikbal Parinduri berharap semoga gotong royong ini tetap selalu teralisasi demi keamanan dan kenyamanan juga keselamatan kesehatan kita, juga buat generasi generasi muda mudi mudi kita tahu bahwa pentingnya bagi kita semua untuk membudidayakan dan melestarikan kebersihan di lingkungan kita.

Serta kita berharap dan berdoa semoga kota Medan bisa cepat terbebas dari pandemi covid 19  yang begitu meresahkan kita hingga terhambatnya beberapa kegiatan kegiatan ataupun aktivitas yang ada di Kota Medan khususnya di Kecamatan Medan Helvetia yang kita cintai ini.ucap Bang Ikbal Parinduri

Tampak dari pantauan Liputan4.Com giat gotong royong tersebut dilaksanakan dengan begitu semangat bahu membahunya masyarakat dengan anggota karang taruna Kecamatan Medan Helvetia serta para kepala lingkungan.

Sugiantara

Berita dengan Judul: Giat Gotroy Rutin Karang Taruna Medan Helvetia Pimpinan M.Ikbal Parinduri pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Sugiantara

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0