FORKOMPINCAM RANDUDONGKAL BERSAMA ULAMA DAN LSM GMBI PEMALANG SOSIALISASI SABTU MINGGU DI RUMAH SAJA

forkompincam-randudongkal-bersama-ulama-dan-lsm-gmbi-pemalang-sosialisasi-sabtu-minggu-di-rumah-saja

blank

Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan Randudongkal yang terdiri  Camat / Sekwilcam, Kapolsek, Danramil Randudongkal bersma Ulama, Ormas dan LSM GMBI Pemalang hari ini Kamis 04/02/2021  melaksanakan sosialisasi berdasarkan surat edaran Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo terkait hari sabtu dan Minggu di Rumah saja. Sosialisasi dan pembagian masker kepada para pedangang di pasar Darurat Randudongkal, Pasar Kalimas, Pasar Rembulan dan pusat Pertokoan di kota Randudongkal. 

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno, SH sedang membagikan masker kepada para pedagang pasar Randudongkal.

Ketua Distrik LSM GMBI Pemalang BUDY HERMANTO, SH menugaskan kepada Ketia KSM Randudongkal BUDI SANTOSO untuk berperan aktif dan turut serta dalam sosialisasi kepada para Pedangang di Wilayah Kecamatan Randudongkal bersama Danramil Randudongkal Bpk Firdaus dan anggotanya, kapolsek Randudongkal Bpk Akp Trino Winarno, SH beserta anggotanya dan Sekwilcan Kecamatan Randudongkal. 

Kapolsek Randudongkal, Sekwilcam Danramil Randudongkal bersama LSM GMBI Kec Randudongkal

Kapolsek Randudongkal dan Danramil Randudongkal saat Apel di halaman Koramil sebelum acara di laksanakan memberikan penjelasan dan petunjuk  mengenai sosialisasi di beberapa titik pasar dan pusat pertokoan di Randudongkal sebelum giat di laksanakan.

Kegiatan Sosialisasi ini di rencananya akan di laksanakan 3 hari kedepan secara bergilir an dari Anggota Forkompincam. 

BACA JUGA  Sekjen Kemendagri: Kepala Daerah Punya Peran Penting Sukseskan Program Vaksinasi Covid,19

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Tinggalkan Balasan