Film Pendek ” PULANG ” Akan Realese

film-pendek-”-pulang-”-akan-realese

Liputan4.Com Medan – Film yang berjudul” Pulang” berdurasi 15 menit ditulis oleh Oneth Aditya Rizlan penulis naskah Film Sang Perwira dan digarap oleh sang sutradara Lejal Van – Thebass Alhamdulillah schene terakhir dari Film pendek Pulang akhirnya selesai dan memasuki tahap post production dan insya Allah akan launching dalam waktu dekat ini ujar Bang Ijal panggilan akrab nya.

Sang Produser July Mardiah.SH ketika dikonfirmasi via selular mengatakan film yang pengerjaannya memakan waktu sekitar 5 hari ini cukup menguras tenaga,membuang waktu dan merepotkan kawan kawan tentunya karena dilakukan pada saat umat muslim melaksanakan ibadah puasa Ramdhan 1442 H,insya Allah berkat kerja sama team akhirnya Alhamdulillah penggarapan film Pulang ,ini selesai dan memasuki tahap Post Production,

Release Film Pendek PULANG nanti akan dihadiri oleh Ketua DPD GRANAT SUMUT Sastra SH MKn dan dihadiri pula oleh Kru dan Pemeran Film Pendek PULANG.

Insya Allah Acara Realese Film pendek berjudul ” Pulang ” Bertemakan Kampanye Narkotika yang berbeda dari Film Kampanye Narkotika Yang Ada, ini akan diadakan di Kafe Kopi Darat, Jln Ringroad. Rabu, 5 Mei 2021 Pukul : 20:00 Wib – Selesai ucap July Mardiah.SH.

Berita dengan Judul: Film Pendek ” PULANG ” Akan Realese pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com oleh Reporter : Islino Murianto

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0